Sabtu, Juli 02, 2011

Welcome Holiday!

Yeah akhirnya liburan!
Yaa udah lumayan lama sih liburannya. (Dan masih lama).

Oke, langsung aja, gue mau cerita kalau hari Kamis kemaren tanggal 30 Juni 2011 gue bersama teman-teman pergi ke Jakarta.

Pernah baca posting ini? Nah kalau waktu itu kita ke CCF dan Nuffic Neso, sekarang kita ke Embassy of Japan, JASSO, sama DAAD.



Kalau waktu itu kita ber-sepuluh, sekarang kita lebih rombongan lagi, ber-15!
yaitu: gue, diva, yugin, dimas, dwityo, nanta, ari, angga, oman, jupe, segy, arif, aufa, naufal, kevin
hahaha rame ya

Pokoknya setiap masuk gedung riweuh, soalnya rombongan dan ngantri ngambil kartu 'guest' haha

Apalagi kali ini dari pagi sampe malem kita ketawa ketawa mulu gara gara ada si segy -_- hahaha
Ada aja yang bikin ketawa kalo ada dia, sampe mbak mbak yang di JASSO ikutan ketawa juga ngeliatin dia :p

Terus sepanjang hari, dwityo kita ceng-ceng-in mulu sampe dia bosen + bete kali ya. Pokoknya kita semangat banget mau nyomblangin dia sama salah satu anak MPK hehehe:p

Pertama tama kita ke Embassy dulu, disana kita nanya-nanya gitu sama ke perpusnya.




Terus setelah berlama lama disana, kita makan dulu ke STC, dan langsung menuju ke Summitmas I buat ke JASSO dan DAAD!

Pokoknya oke banget lah!
Jadi bisa tau info info dan menambah motivasi hohoho

Dan untuk perjalanan kali ini gue bawa oleh-oleh, buat temen gue yang akan berangkat ke jepang, siapa lagi kalau bukan Ardi.

Jadi, setiap gue ngambil brosur, gue ambil 2 biji, satu buat gue, satu lagi buat ardi.
Terus, saking isengnya gue, sampe rumah gue masukin amplop.


Brosur yang segepok ini gue masukin amplop, dan gue tulis nama-alamat selayaknya ngirim surat. Padahal bakal gue kasih langsung haha


Emang gada kerjaan banget nih gue -_-
(Padahal sebenernya banyak kerjaan, tapi ga dikerjain -_-)

Oh iya, pas di Embassy, gue berlama lama berdiri di meja yang ada origaminya. Terus origami-nya gue buka-buka, gue foto, biar gue bisa ngikutin di rumah. Untung aja gue bisa masangnya lagi haha


Dan ternyata bisa! Ya gue cuman ngikutin yang simpel aja, bikin box sama paper bag gitu, harus berkembang lah, masa dari TK sampe SMA yang nempel di otak cuman bikin bangau aja :D haha
ini hasilnya, walaupun keliatan amatirnya:


Mau coba ngikutin juga ga?
Ini gue kasih hasil foto origami yang gue buka pas di Embassy kemaren



Kayaknya bakal ada hobi baru nih gue, origami! Haha.

Selamat berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D