Minggu, Juli 31, 2011

Tahun Terakhir

Matahari pagi mengantarkanku kala itu
Menginjakkan kaki di lantai penuh mimpi



Lantai penuh mimpi.
Yang dimaksud adalah lantai dasar Smansa.
Lantai yang ditempati sama anak-anak kelas XII.
Bukan berarti lantai yang ditempati kelas X dan XI itu ga penuh mimpi hehe

Lantai yang akan dipenuhi oleh kenangan
Kenangan masa SMA


Kenangan masa SMA.
Kalau dipikir-pikir, 2 tahun di Smansa itu berlalu sangatlah cepat. Dan tentunya banyak kenangan di setiap lantainya.

Lantai 3, gue duduk di kelas X-9, Big Camp bareng, dari menjadi kelas terbaik MOS sampai kelas terbaik NUSA, galau milih ekskul samapai mengalami Smansa Day pertama buat kita, buka puasa bareng POSKO dan melakukan hal-hal menakjubkan lainnya. Sekelas bersama orang-orang yang selalu ada kejutan di dalamnya. Kelas yang katanya banyak anak-anak 'bandel'. Murid-murid di dalamnya seringkali menundukkan kepala di pelajaran MIPA, tapi begitu bersemangat di pelajaran seperti Sosiologi atau Pkn.
Tak peduli apa kata orang, menurut gue kelas ini adalah kelas yang luar biasa. Karena bisa membuat gue luar biasa rindu dengan mereka.
Salah satu bagian memori terbaik adalah menjadi bagian dari MPK Zelkova

Lantai 2, ga kerasa, dengan cepatnya gue udah jadi kelas XI lagi. Rasanya gue masih pengen jadi anak kelas X, tapi apa daya, waktu harus tetap berjalan. Dan kemudian, duduklah gue di XI IPA 1.
Duduk bersama chairmate yang 'gila', ketemu temen-temen yang 'gila' juga. Bisa bikin ketawa-ketawa, juga bisa bikin belajar sampai 'gila'. Karena temen-temen gue yang satu ini, belajarnya gila-gilaan.
Ternyata ga kalah serunya dengan kelas X waktu itu.
Di lantai ini, penuh dengan pemegang-pemegang Smansa yang baru. Kakak-kakak yang siap menjadi 'pendamping' Meriam Baja. Mengajarkan hal-hal indah Smansa kepada mereka.
Kelas XI yang berusaha membuat acara-acara menarik untuk Smansa.
Hingga akhirnya, closing Smansa Day pun datang.
Ini terasa lebih cepat dari dugaan.
Kelas X berlalu sangat cepat, kelas XI berlalu sangat sangat cepat.
Rasanya masih ingin menjadi kelas XI. Masih ingin menjadi MPK Nervio lebih lama lagi.

Lantai 1. Dan sekarang, disini gue berada. XII IPA 4. Kelas yang akan berjuang pada tahun terakhirnya di Smansa bersama kelas XII yang lain. Dan juga pegabdian terakhir pada Regenerasi yang dipersembahkan untuk adik-adik kami. Tahun terakhir kenangan sebagai siswi SMA, akan merasakan SPL(Smansa Punya Liga), dan Smansa Day terakhir sebagai anak SMA.

Semangat berjuang meraih PTN yang diinginkan Benteng Batu! :)

Suatu saat nanti matahari pagi akan mengantarkanku kembali
Pada SMA yang tlah mengantarkanku meraih mimpi
Dan aku akan melangkahkan kaki di lantai mimpi itu lagi
Sebagai orang yang telah meraih mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D