Senin, Maret 15, 2010

Random Post

hello fellas :)

saking banyaknya hal yang terjadi dalam hidup gue, gue sampe bingung mau nge-post apa, random post aja yaa..

FYI, 2 job yang gue kerjain dari blogsvertise di rejected. hahaha emang ga jago gue, udah mah jarang dapet job, terus males ngerajainnya, eh pas dikerjain malah di reject.

Kalau lagi iseng liat website SMANSA dan liat artikel Studi Banding 2010, itu yang nulis artikelnya gue loh! hahaha penting banget informasinya

Abis nulis post ini, rencananya gue mau ngerjain PR Bahasa Jerman yang buat Postkarte (Postcard). hahaha
Wie geht es Ihnen? Ich bin in Berlin. Berlin ist eine interessante stadt. Das Wetter ist prima - warm und sonnig. Bis bald! Ich warte auf deinen Antwort! :)

hari ini dalam rangka maulid nabi, smansa punya acara namanya PELANGI - Pengikut Langkah Nabi, semoga semua anak smansa bisa mendapatkan manfaatnya. amin

FYI lagi, gue, a' yogo, a' bayu rizky, teh ayu floriana, a' murai, a' hilmy, 'manggung' di bakul bakul restaurant sebelah SMAN 3 Bogor, hari minggu kemarin. Insyaallah hari selasa besok kita main disana lg, tapi ga kita doang, insyaallah sama ekskul tarkar (tari) juga.

tadi siang abis pulang dari PELANGI, MPK Zalkova ke rumah a' uki, ngerayain ultahnya maman, eh lebih tepatnya ngerjain maman hahaha :D tadinya mau sekalian ngerayain ultahnya teh ieda, tapi sayangnya teh ieda lagi sakit.

hari minggu kemaren gue ga ikut larut hiking-nya LSWK. aaaa

gue juga ga ikut acara 'last time'nya LSWk bersama 35 (anak kelas 12). aaaa

apalagi yaa? masih banyak deh haha

bingung bacanya??

hahaha




siapkan harimu dengan senyum ! :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D