Minggu, Juli 10, 2011

damn so cool

Oke langsung aja, gue pengen banget nonton Musikal Laskar Pelangi lagiiii...

Ya walaupun udah ga mungkin, besok udah hari terakhir dan tiket yang paling murah pasti udah sold out hahaha
Lagipula buat yang murah juga gue lagi ga punya uang #hiks #curhat

Akhirnya untuk sedikit memenuhi keinginan gue, gue buka youtube tentang musikal laskar pelangi, tiba tiba gue menemukan satu nama yaitu: Hilmi Fathurrahman yang jadi Lintang, yaudah gue add aja fb-nya gue liat foto-fotonya, terus gue menemukan satu nama lagi yaitu Djajusman Erlangga. Dan akhirnya gue menemukan foto foto yang keren banget! Yang gue taro disini cuman sebagian kecil ajaaa







Oke jujur, gue jadi agak sebel ngeliatnya, dan pengen nonton lagi bahkan pengen jadi bagian dari mereka. Mimpi banget hahaha gapapa deh, kan kata Nidji juga "Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia" :p

Haha semangat nataaaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D