Kamis, Juli 14, 2011

wasabi dan kebahagiaan

Sebenernya gue juga ga ngerti apa hubungannya wasabi sama kebahagiaan, soalnya menurut gue sih wasabi itu tidak membawa kebahagiaan ha ha ha

Oke, dari pada berlama-lama, jadi gue mau cerita tentang 'perjalanan' hari rabu kemaren bersama ardi dan ryan. Inget postingan tentang ultah ryan waktu bulan april?
Jadi kemaren kita ditraktir wahaha telat gila yaa.. Gara-garanya waktu abis ulang taun, ardinya sakit, jadinya traktirannya ketunda sampe sekarang wkwkwk Sekalian farewell ryan yang akan kuliah di Bandung.

Kita bertiga memutuskan ke Sushi Nest yang belum lama ini buka di Bogor. Kita janjian jam 11 disana dan tentunya kita pun makan sushi. Tadinya sih gue sama ardi pengen nonton "Surat Kecil untuk Tuhan" tapi ryan-nya gamau, takut nangis kali ya :p
Dan karena ardi gamau pulang, kita pun disana kira-kira sampe jam setengah 3, sampe menunya diambil sama mbak-mbaknya gara gara kita mesen terus hahaha sebenernya sih gara-gara sushi nest-nya rame :p
Tapi sejak menu-nya diambil, kita jadi merasa diusir dan sadar kalau kita udah terlalu lama disana. Akhirnya kita memutuskan untuk hijrah karena ardi emang gamau pulang.


Kalau gue ketauan masang foto ini, pasti gue dimarahin sama mereka-,- hahaha

Pokoknya hari itu si ardi semangat banget deh dan ngajak kita buat berkeliling di daerah sempur, kalau yang orang Bogor, mungkin tau jalan asrama felicia sama ekasari IPB? Nah, kita lewat sana terus masuk-masuk ke jalan perumahan, gatau arah, gatau tujuan, pokoknya setiap belokan kita memutuskan untuk belok kanan, karena kanan adalah jalan yang benar hahaha
Sekalinya belok kiri, kita hampir keabisan nafas buat lari gara-gara hampir dikejar anjing, dan semenjak itu perjalanan kita jadi ketemu anjing mulu -_-

Setelah gempor, barulah kita memutuskan menaiki tangga yang anak tangganya tak terhitung #lebay
Pokoknya tembus-tembus itu deket Waroeng Taman.
Emang dasar ardi ga ada capenya, dia pengen main bola dan dibelilah bola plastik di warung deket situ. Gue sama ryan sih iya iya aja, soalnya ardi hari itu emang amat sangat semangat. Malahan dia sering bilang, ini hari paling bahagia gue, yah intinya itu lah hahaha

Akhirnya mereka main bola di lapangan yang ada di mesjid Taman Kencana (tentunya gue ga ikut main, dan cuman ngeliatin doang)

Ardi yang masih semangat, sempet-sempetnya pinjem sepeda ke anak-anak sekitar. Gue sama ryan yang cape cuman ngeliatin sambil ketawa-ketawa.




Sekitar jam setengah 5 lebih, kita memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kali ini. Karena gue pun harus les LIA.

Oh iya, gue tau deh kenapa judul post kali ini "Wasabi dan Kebahagiaan"
Soalnya, selama makan sushi, ryan sama ardi mencari-cari wasabi di makanan gue karena tentunya gue ga mungkin makan wasabi. Please itu ga banget rasanya hahaha
Terus seperti yang gue bilang diatas, ardi sering bilang, "hari ini gue bahagia banget! ayo ih kapan lagi!" dll. Pokoknya lagi semangat-semangatnya deh! Haha

kalau dipikir-pikir bener juga sih, Ryan ke ITB, Ardi AFS ke Jepang, sedangkan gue ditinggal 'sendiri' di Bogor -,- haha

See ya soon brothas!
Masih inget kan perjanjian untuk tanggal 22 Desember 2013? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D