Kamis, Juli 21, 2011

Surat dari POSKO

Teruntuk adik adikku Rantai Emas,

Apa kabar kalian hari ini?
Kami harap, kalian selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

Izinkanlah kami untuk sedikit menorehkan apa yang kami rasakan.
Dik, sebentar lagi kalian merasakan kehidupan smansa yang sebenarnya. Sebentar lagi kalian akan merasakan keindahan dan ketangguhan smansa.

Semoga saja bekal yang kami berikan, bisa berguna untuk kalian, rantai-rantai kecil kami. Semoga kalian memang akan menjadi rantai-rantai yang kuat dan bersatu untuk membawa smansa ke arah yang lebih baik.

Dik, maafkan kami jika kami tidak berkenan di hati kalian, maafkan kami jika ada perkataan dan perbuatan yang menyakiti kalian. Dan tahukah dik? Bahwa kami menyayangi kalian, sangat menyayangi kalian. Kami hanya ingin kalian menjadi manusia yang lebih baik dari kami, manusia yang memiliki budi pekerti yang luhur dan dapat menjaga nama baik Smansa.

Kami selalu ingat tiap tiap usaha yang kalian lakukan untuk menunjukkan progress kalian kepada kami. Saat kalian mengangkat roti itu tinggi-tinggi dan meneriakkan 'Hidup Smansa! Aku Cinta Smansa!' Sungguh kami terharu. Karena kami tahu bahwa kalian akan segera merasakan rasa sayang terhadap smansa sama seperti yang kami rasakan.
Dan ingatlah, seluruh tetes peluh yang kalian rasakan, itu tidaklah sia-sia.

Kami juga ingat saat kalian berhasil melaksanakan tantangan kami, saat kalian mengangkat tinggi lambang Smansa hasil kerja keras kalian ke hadapan keluarga besar Smansa. Senyuman yang kalian torehkan, itu sangat berarti bagi kami.

Terimakasih Dik, terimakasih atas semua yang kalian lakukan, hal-hal yang menjadikan kami semakin dewasa. Sungguh kami ingin menjadi kakak yang dapat memberi pengalaman berharga dan melindungi kalian. Melindungi dengan cara terbaik kami.

Rantai Emas, Selamat Datang di Sekolah Kehidupan :)

-Pos Komando 2011-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D