Jumat, Juli 08, 2011

Lomoh!

Pas baca judul di atas, pasti sebagian besar orang langsung mikir. Lomoh? Apaan tuh?

Lomoh itu maksudnya... Lomo... Hahaha

Kebiasaan orang sunda, kalau ngomong suka ditambahin huruf "H" hehe

kamanah waeh atuh maneh teh? :p

'kamu tuh kemana aja?'

Sesuai judul diatas, sebenernya gue bukan mau ngomongin orang sunda, Da abdi mah lain orang sunda, teu tiasa nyarios sunda (lagipula saya bukan orang sunda, ga bisa ngomong basa sunda)
Lah, terus itu ngomong bahasa apa? bahasa adnus? (sunda dibalik jadi adnus -_-)

Oke, malah jadi random -_-

Jadi, gue mau cerita kalau akhirnya Aquapix punya saya, saya beliin roll!! #pentingbanget

Hahaha tapi emang gue kasian sama dia, nganggur terus dalem kardus ga diapa-apain dari dulu, ga dibeliin roll, ga dikasih udara segar. Akhirnya, beberapa hari kemaren gue beliin roll, tapi baru dipake beberapa doang, iyalah harusnya dipake di underwater tapi gue ga pernah ke underwater (baca: berenang) selama liburan ini, jadi gue anggurin untuk sementara.



Dan akhirnya gue beli disderi lensa 3, berhubung gue ga punya cukup uang untuk beli holga, supersampler, atau oktomat, yaa gue beli yang standar-standar aja lah, cuman sekitar seratus ribu lebih.



mau? beli di gue juga bisa kok. silakan email ke: natansagari@gmail.com
hahaha promosi

btw, gue selama liburan ini emang jadi jualan, hari sekolah juga pernah, tapi biasanya gue cuman jadi agen temen gue yang beli dari "sumber"nya, sekarang gue yang cari cp-nya sendiri dan langsung jualan dari "sumber"nya.



Swatch Lady dan jam lainnya, silakan hubungi email saya..
#sakali hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D