Selasa, Juli 01, 2008

bukan kecengan atau pacar, tapi sahabat

well ..
gue mau memberikan pertanyaan sekaligus pernyataan :
"punya sahabat cowo itu asik"

gue kenal seseorang yang namanya ardi..
bukan kecengan atau pacar, tapi sahabat . yes yes !

mungkin sekarang gue mau sedikit cerita tentang dia *duh, belom ijin ke dianya, biarin ah*
dia itu asik banget dijadiin temen maen, temen ledek ledekan, temen kejar kejaran *percaya ga lo, gue sering kejar kejaran ma dia di koridor sekolah kalo abis ledek ledekan. haha*
mm . temen curhat, temen buat dicomblangin *haha*, temen yang ngajarin maen bulutangkis danlainlain.

dan dia itu sahabat gue, arin, widuri, nasya, icha danlainlain . hhe

oiya satu lagi ketinggalan, dia itu temen yang asik diajak poto poto. hho
ni dia beberapa hasil potonya . hhe

dari kiri: ardi, nasya, gue

dari kiri: gue, ardi, nasya

sebelom lomba dram bhs.inggris, dari kiri: widuri, gue, nasya, icha, ardi

gue ma ardi sebelom lomba, gue jd anastasya kk tiri yg jahat itu loh, ardi jd harry potter


oiya, gue jg mau ngasi tau sesuatu yang kebetulan, rapot semester ini, ardi rangking 1 dan gue rangking 2 . yes yes . haha



siapkan harimu dengan senyum ! :))

18 komentar:

  1. ga ada pertamaxx ..

    hahaha xp

    BalasHapus
  2. hoo. kdg2 org blg cewek sm cowok ga bs sahabatan yah tan, tp km bisa hehehe.
    aku sih pny sohib cowok, tapi lm2 ga bs bertahan sbg sohib.
    ada aja rasa seneng krn sm dia, diperhatiin sm dia, blalabla.
    sekalipun itu dikit, atau sebentar bgt, tapi kl aku sih pasti ada.
    hahahaha. :D

    BalasHapus
  3. oo . mksdnya kmu sk ya ma dia? hhe :p

    BalasHapus
  4. pernah, atau mungkin hampir kali ya. meskipun cuma waktu itu doang, dan saat ini pun juga masih kerasa sih sedikit-sedikit. hehehe :D

    BalasHapus
  5. klo lbh baik gt knpa gak..hhe

    congrats yaa..
    traktiran dong :p, kiddin

    lam knl :)

    comment" yahh

    BalasHapus
  6. ih harri potternya mirip deh.. hehehe..

    BalasHapus
  7. hohohoho!! persahabatan yg keren!! kompak yeee, dy rangking satu lo rengking dua!!

    gw ma sahabat cowo gw, pas sekola dulu!!, dy rangking 3, gw rengking 6, eh pas semester duanya kita tukeran!!, gw jd rengking 3 dy jd rengking 6!!
    setelah itu dy bacok gw!!hakhakhakhak!! untung ja dy sahabat gW!!... hihihih

    BalasHapus
  8. alah , suka mah bilang ajj ! hahahahaha
    eh ketua MPK , sirik ajj.
    hehe

    BalasHapus
  9. sohib yak??
    gw jadi inget temen w yg d jakarta.
    piss men ah, salam kenal dah
    komen2 d blog gw yak...

    BalasHapus
  10. sohib yak??
    gw jadi inget temen w yg d jakarta.
    piss men ah, salam kenal dah
    komen2 d blog gw yak...
    test. .test

    BalasHapus
  11. to chacha : hahahaha .. okok ~ komen komenan yaa ..

    BalasHapus
  12. to mama shasha : hhe .. iyaya mirip? nnti dibilangin ke dianya deh . hhe

    BalasHapus
  13. to niarama : hhe .. itu jg kompak .. seru tuh ^^ mau ah nnti tukeran, gue rengking 1 dia rengking 2, hhe bs dibacok jg deh :p

    BalasHapus
  14. to widuri : jah . itu mah elu x yg suka ma dia . ngaku lu .. hahahaha clbk dong lu xp

    BalasHapus
  15. to shinta : yap . hhe . okok ~ komen komenan ya ..

    BalasHapus
  16. sepertinya gw kenal gedung yang jadi latar belakang foto2 itu... SPENSA kah??? OMG... bener? kenal Bani nggak?

    BalasHapus
  17. hhe . iya bener :)

    kenal cman di blog aj, hhe :P

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D