Sabtu, Juli 19, 2008

emang gaptek

berhubung sibuk, baru bisa posting lagi ni . hhe
gara gara nge-mos, gue jadi cape parah, padahal perasaan nge-mos taun kemaren mah biasa aj .

sesuai janji di post sebelumnya, gue mau ceritain liburan gue ma cerita mos, tapi yang itu ntar dulu deh, gue mau curhat tentang template gue yang dari blogskin kemaren.
bagi yang belom pernah liat, kurang lebih templatenya kaya gini


menurut gue dan banyak org bilang templatenya lucu, tapi masalahnya gue masi ga ngerti banyak soal html, jadi yang gue buat terbatas .hhu
biarpun uda dibantuin sama babypianist, tetep aja gaptek guenya . hahaha

yah . jadi gue mengambil keputusan, bahwa lebih enak pake xml daripada html, hahahaha
kalo pake xml semuanya serba mudah, tp kalo html semuanya serba manual . emang dasar guenya aja males belajar . hhe

hahaha . yauda deh, nanti kalo gue udah mulai pinter, nnti gue pake skin yang html, tp kapan pinternya?

buat post liburan sama mos nya menyusul ya .. biarpun emang telat . -_-

see ya !

siapkan harimu dengan senyum ! :))

8 komentar:

  1. aih.. template ny keren abis.. ^^ sayang yah..

    BalasHapus
  2. haha . iya, gue kurang ngerti makenya .. xp

    BalasHapus
  3. lucu tan templatenya...gw juga pernah pake dr blogskins, tapi gw jadi bingung jadi gw balik lagi pake yg biasa,,harus banyak2 belajar kitaaa..hahahahaa

    BalasHapus
  4. haha iya bener harus banyak banyak belajaar . hahaha :D

    BalasHapus
  5. waah.. tmplate balik ke semula yah.. gw emang pernah cobain produk dari blogskin tapi... ternyata tmplet bagus + orang gaptek = ancur..

    BalasHapus
  6. haha iya bener bgt . jadinya gausa bgus bgus d . hehe

    BalasHapus
  7. teh natan , ajarin cara nambah media/aplikasi di blog dumz ...

    tengs..

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D