Jumat, Juli 04, 2008

liburan .. Bandung-Jakarta I'm coming !

besok hari sabtu yes yes!
pertanyaannya: knp hari sabtu bisa buat gue seneng kaya gt?
soalnya bsk gue ke bandung, hha . sebenernya sih biasa aja, abisnya tiap liburan ke bandung mulu ga ada kemajuan . hha . tapi ga apa apa, yang penting jalan-jalan . hho

tapi gue heran, kenapa anak-anak bogor, especially temen temen gue kalo liburan ga jauh jauh dari bogor-jakarta-bandung-yogya-bali ?
haha . apa lagi liburan kali ini banyak yang ke bandung, setiap gue tanya, liburan kemana? bandung. lu? bandung. kalo lu? bandung. trus lu? bandung. hahahahhaha buset deh ..

rencananya sih cman sehari ga pake nginep nginepan, jadi kita pagi-pagi berangkat ke bandung langsung meluncur ke boscha, trus paling keliling keliling kalo sempet. abis itu malemnya kita pulang deh lewat puncak supaya ber macet-macetan ria yes yes yes ! hahaha
gue sih berharap macet total . hahaha . apalagi kan malem minggu tuh :p

trus nanti antara senin-jumat, kita jalan ke jakarta, tapi bukan ke mall, uda basi . haha soalnya hampir tiap minggu jg kesana . hho
kita berniat melakukan petualangan ke museum museum . yes yes ! menambah wawasan dan rasa cinta terhadap Indonesia . hohoho

liburan yang singkat juga sih . tapi nanti abis liburan gue ngemos ade kelas ! yes yes ! ade ade kelas, I'm Coming .. haahaha . tenang aja, gue kan bae, gakan diapa-apain ko .. hho

tungguin post tentang liburan dan mos ! yes ! see ya !

siapkan harimu dengan senyum ! :))

10 komentar:

  1. wah nyindir nih... gue juga mau ke jogja, hahaha. mau nge mos anak baru ya? WAAAH SAMA! TOSSS NATAAN! hihihi

    BalasHapus
  2. hahaha . syp yg nyindir?
    iya nge mos anak baru !
    yes . TOSS juga ! hhe

    BalasHapus
  3. aduh enaknya yg liburan hoho

    BalasHapus
  4. huahahaha lho ini kok malah seneng macet ?? gmana ini ?? pantesan indonesia kok mundur mulu ?? hehehehe...
    gw liburan kagak mana2 -_-

    BalasHapus
  5. @yayahau : hhe . emang ga kmana mana?

    @paams : haha . piss ah xp . sbr ya . hhe

    BalasHapus
  6. hee ngemos nih ye. hehe :D

    BalasHapus
  7. enagnyah iang liburan .
    saia gagh kemanah" .
    higs . higs . :(( .

    BalasHapus
  8. kopdar dong, kopdar...

    :P

    BalasHapus
  9. @kubukulupherz : hheu . sabar saja yah ..

    @penyu : pengennya s gt, tp ga brani, ga ngerasa ada yg seumuran . hhe

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D