Minggu, Juli 27, 2008

MOS seru!

akhirnya bisa posting lagi . hehe

sekarang mau cerita cerita aja tentang MOS kemaren, mm . biarpun ini emang bukan ngemos pertama kalinya gue, tapi entah kenapa gue merasa lebih cape dari taun kemaren gatau karna pada susah diatur :P gatau karna tanggung jawab taun ini lebih besar. soalnya taun kemaren jadi PJ *Penanggung Jawab kelas, taun ini jadi fleksibel *tugasnya itu koordinir PJ dan segala galanya, jadinya lebih sering dipanggil sm dimarahin guru . hhe

jadi di dalam mos ini ada salah satu tugas ngumpulin kertas sama koran bekas buat di sumbangin ke pappy lisna, dari kertas yang terkumpul selama 3 hari itu kita pack-in per 5 kg, sumpah cape bgt . hha caiyo deh buat panitia mos :)


akhirnya setelah perjalanan yang panjaaaang, ternyata terkumpul 1,4 ton kertas dan koran . wew, makasih buat anak kelas 7 yang uda ngumpulin :)


ini belom stengahnya dari semua kertas yang terkumpul .

ya begitulah , biarpun cape bgtbgt, tapi gue tetep seneng dan gembira (sama aj ya?) soalnya ade ade kelas gue itu lmyan mau berubah biarpun emang ga semuanya, tapi mereka sadar kesalahan mereka tuh apa aja danlainlain. satu lagi yang gue seneng dari mereka, mereka itu ramah . hahaha . setiap gue lewat biarpun uda bukan mos, mereka tetep nyapa gue + senyum . hahaha . tengs ! :)

siapkan harimu dengan senyum ! :))

4 komentar:

  1. maap teh kalo nyapek2in teteh2 dan aa2

    BalasHapus
  2. hhe . okok . gapapa ko :)

    BalasHapus
  3. waa~ terimakasii kembali . sekarang LDK . dulu MOS . hhe~ apaan sii briina .

    BalasHapus
  4. hahaha . pkonya ldk nanti siapin mental ma fisik . hho

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D