Selasa, Juli 22, 2008

cerita liburaann ..


yap . sekarang mau cerita tentang liburan yang kemaren biarpun ga update , hhe

jadi sama yang uda diceritain di posting sebelum2nya, gue ke boscha ! sebenernya uda beberapa kali gue kesana, tapi ga pernah masuk gara2 lagi direnovasi, tutup dll . hahaha
tp untuk yang kali ini bisa masuk . hoho

pokonya tuh gedung emang keren banget . tapi sayangnya dulu yang buat bkn indonesia, jaman dulu indonesia otaknya blom nyampe kali ya? hhe piss ~
kalo uda kesana pokonya gabakalan nyesel . yang blom kesana harus kesana deh . hhe

gue jd inget cita cita gue waktu sd dulu, gue pengen jadi astronom . haha . pas masuk smp, jadi ga pengen lagi, tapi gara2 ke boscha kemaren, gue jadi pengen ngewujudin cita cita waktu sd dulu . hhe :) bs ga ya?

oiya gue di bandung jg ke rumah sosis sama ke museum barly . ada yang tau? hhe


trus pas besok besoknya gue ke jakarta, ga cman sama keluarga doang tp sm sepupu2 gue . jd yang ke jakarta itu gue, teteh, bokap, sm 3 spupu gue yang cewe smua . hoho
trus selama di jakarta gue ngerasa diperhatiin org org (artis emangnya? haha), keanya mah gara gara gue jalan 5 cwe semua, mungkin pada mikir, 'buset dah, ini 5 bersodara?' (ge er gt gue . hha)

ini dia spupu gue :

trio eskrim stroberi . haha

di jkt itu kita ke museum nasional sama museum sejarah jakarta, trus asal pada tau aj, di museum nasional kita ngabisin 3 jam, haha abisnya museumnya luaaass bgt, gue pernah sih wkt sd kesana tapi gue gatau ternyata tuh museum luaaaassss bgt . haha

oiya selama liburan di bandung dan jakarta gue nyempetin buat foto bentuk L-O-V-E, hhe . kalo yang di bandung ada di paling atas postingan ini, trus sisanya ininih :)



ternyata lumayan susah jg bkin ni foto, soalnya harus gatau malu jg, gue hrs bkin 4 huruf itu smbil diliatin org banyak . haha . makasi buat teteh gue yang jadi fotografer gue . haha


siapkan harimu dengan senyum ! :))

1 komentar:

thanks for your comment(s) :D