Selasa, Juni 24, 2008

popcorn kadaluarsa ..

halo ...
oiya, lupa blng ! nilai ulangannya gue bgus bgus . haha . makasi atas doa semuanya .. hhe

terus mau blng jg kalo gue blom nonton kungfu panda :[

uda 2 kali mau nonton ga jadi , kmaren ga jadi lagi gara gara bokap gue mau nonton f1, tapi gapapa sih . hahah

saking kurang kerjaannya dirumah, gue ke dapur mau buat sesuatu tapi gatau apaan, eh tau tau di lemari gue nemu o'corn, ituloh popcorn instan gt (haha promosi), gue tuh belinya uda lama bgt, gatau deh kpn, tp baru dimasak sekali , haha . jadi masi ada bbrp bungkus lg ..

tapi ternyataaa ..
pas gue liat kadaluarsanya agustus 2007, busett ..
yauda gue panggil nyokap..
gue: "mamaaa.."
nyokap: "apaan?" *trus nyamperin gue*
gue: "ni liat.." *sambil nunjukin kadaluarsa*, boleh tetep dimasak ga?
nyokap: "coba aja dulu"
gue: "yauda.."


akhirnya gue sama nyokap nyoba masak dulu o'corn-nya, siapa tau ga ngembang gitu.. eh ternyata ngembang..

gue: "eh . bisaa" *trus coba makan satu*, boleh dmakan ga?
nyokap: "yauda makan aja, jagung ini , gpp .."
gue: "tp kan kadaluarsa, trus gmn?"
nyokap: "yauda, paling nanti mabok .. hhe"
gue: "hah? yauda deh .. hhe"



yauda deh gue membagikan tuh popcorn ke bokap sama kaka gue . hohoho. teteh gue ga makan soalnya dia lagi asik maen notebook ..
biarpun kadaluarsa, tapi enak sih .. hahaha

trus ada lagi makanan peneman popcorn, yaitu kripik pedes ! haha.. maknyooss ~
tapi digambarnya ga trlalu keliatan enak . hhe

yah lumayan deh, buat ngegantiin kungfu panda dan nonton f1 smbil makan popcorn kadaluarsa sm mkn kripik pedes .. hhaa

ps: papa sama kaka, jangan baca postingan ini yaa ~ nanti ketauan deh popcorn nya kadaluarsa, hheu . piss ah ~

siapkan harimu dengan senyum ! :))

6 komentar:

  1. Wew, masa yang kadaluarsa dimakan seh?? Emang dari luar keliatan masih bagus, tapi kandungannya yang udah ga terjamin lagi.. Lain kali jangan lagi yaa.. :-)

    BalasHapus
  2. hhe .. jadi malu aku .. >.<

    makasii yaa ~ :)

    BalasHapus
  3. Popcorn kadualrasa nikmatnya tiada duanya kan?

    BalasHapus
  4. iya bner, tiada duanya .. haha

    BalasHapus
  5. aaa teteh jadii lapaar . hehe

    BalasHapus
  6. haha . makan aja lah, tp jgn mkn popcorn kadaluarsa, hho

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D