Kamis, Mei 08, 2008

ya .. namanya juga manusia ..

yah .. mumpung libur, mumpung ada waktu, mumpung msi idup, saya mau bercerita .. *alah*
--------------------------------------------------------------------------------------
biarpun ini bkn kali pertamanya gue ke mangga dua atau ke tempat sejenisnya, tp gue baru nyadar kalo jualan disini tuh kbanyakan pd ngmng kaya gini: "bole bu bole bjunya" atau "ayo bu msk dl bjunya"
hahah

tapi mslhnya, yg bkin ga enak di denger itu nadanya kaya jualan jamu, "bu, jamunya bu."
haha . piss ~

trus ada lg yg bkin gue bngung, knp di setiap kios, hrs ada pelayan yg ngomong kaya gt? kata katanya sama, trus nadanya jg sama ..
padahal kalo gue pkir sih, biarpun mrk ngmng smpe kselek juga, tp brng di tokonya gada yg bgus, gakan ada yg msk juga .. hhe

tapi kalo buat diri gue pribadi, gue mls msk ke toko yg pelayannya ngmng kaya gt .. pkonya kalo gue lewat toko, trs ada yg ngmng, "mbak, bjunya mbak" atau "mbak bajunya mbak liat liat dl" ..
beuh* boro boro liat liat trus msk tokonya, dngernya juga mls .. hhe piss ^^V
sebenernya gada alesan yg jlas sm msk akal sih, knp gue ga sk sm cara itu, tp mls aj gt .. gada cara laen apa ya? haha
(maap saya lg gilak .. hahaha)

oiya, ampir lupa ..
sbenernya tjuan gue ksini tuh mau cari bju elmo gt , soal'a kata tmen gue ada d mangga dua, yauda gue cb cari ..
tapi kayanya bnyak juga org yg gatau elmo itu apaan n kaya gmn ..

contohya:
gue: "mbak ada bju elmo?"
mbak1 : "elmo .." *smbil mikir + nyari*
mbak2 : "bknnya wkt itu ada?" *smbil nyari juga*
gue : *oh .. brarti mrk tau elmo*
mbak1 : "iya, prasaan wkt itu mah ada, elmo dmn si?" *smbil nanya ke mbak3*
mbak3 : "apa? helmo?"
gue : *elmo mbak bkn helmo*
mbak3 : "helmo yg kaya gmn?"
mbak2 : "ituloh, monster yg matanya gede trs mulutnya mangap"
gue : *bnerlah .. kaya gitu..*
mbak1 : "iyaa .. elmo yg wrnanya macem macem, merah, kuning, ijo, biru, ungu .."
gue : *dkira pelangi mbak?*
mbak3 : "ohh .. barangnya abis .."


udalahh . gue prgi dari tmpat itu, smbil dlm hati gue ngmng, 'aduh mbak, saya kasi tau ya, elmo itu wrnanya merah .. skali lg, merah .. apa mbak ulangi? merah .. bkn biru kuning ijo, wrna pelangi gt .. udah bner td elmo itu monster yg matanya gede trs mangap, tp ada yg kurang sih, elmo itu monster lucuu :) . hhe .. trs wrna cman stu, yaitu .. merah .. inget yah .. merahh .. hhe ~ ;p
gini deh, saya kasii tau ya wrna wrna nya ..
merah = elmo
kuning = big bird
ijo = oscar
biru = super grofer, cookie monster
ungu = apa ya? hhe

gituloh mbak..'

trus ada juga yg kaya gini ..
gue : "mbak, elmo ada?"
si mbak : "ohh . ada .. nih bnyak doraemon .."
gue : *jiitt'..aduh mbak , elmo .. bkn doraemon ..*
gue : "elmo mbak, ada?"
si mbak : "ga ada, ini aj doraemon, ini bgus bgus, kluaran terbaru.."
gue : "hhe . engga .. mkasii mbak .."
gue : *mbak ngefans sama doraemon ya?*


haha .. untuk hal hal diatas, saya maklum, ya .. namanya juga manusia .. dan saya juga manusia ! hhe

haha ~ lucu juga dah pengalaman gue .. biarpun msii bnyak yg trjadi, tp cape gue nulisnya .. hahah ..

oiya .. gmn? gue dpt ga ni elmo'a?
jwabannya .. engga .. hahah
sbenernya sih ada bbrpa bju elmo yg gue temuin, tp ga suka .. haha . :p

akhirnya gue beli kaos yg laen, slh satunya .. supergrofer .. hhe ~

ckup sudahlah cerita saya dlm posting ini, mdah"an kita dpt brjumpa kmbali .. haha

trs kalo ada yg bs jelasin knp orng jualan hrs menarik pembeli kaya yg td itu, ngmng gajebo , kasii tau gue ya ..
'ditunggu mbak ditunggu pnjelasannya ..'
haha ;D

oiya .. sbelumnya, gue minta maapp yg sebesar"nya sedalem"nya kalo posting gue kali ini menyinggung anda yg membaca.. saya hanya hamba Allah yg ingin berbagi pndapat dan pkiran .. hheu .. mohon kritik dan sarannya ..

ok .. c u in the next posting ! ^^

siapkan harimu dengan senyum ! :))

11 komentar:

  1. hahaha !!



    MERAHH .. sekalii lagi ditekannkann .



    MERAHH .

    diungkit mulu thu !

    MERAHnya .

    wahahahaha ~


    postingynya mnarik =D


    MERAhh .. MERAHH .

    BalasHapus
  2. hahaha !!



    MERAHH .. sekalii lagi ditekannkann .



    MERAHH .

    diungkit mulu thu !

    MERAHnya .

    wahahahaha ~


    postingynya mnarik =D


    MERAhh .. MERAHH .

    BalasHapus
  3. wahh . arinn ..
    tersungging nih gue . haha

    menarik postingannya, apa menarik 'merah'nya?

    hahah

    BalasHapus
  4. Natannnn .

    leiiout'a dpet dri mna ???


    repp !

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. haha ~ emank gila tuhh .. :p

    BalasHapus
  7. wahaha suka elmo yaa . gw suka banget denger suaranyaaa .. lucu bangettt hehe , tapi kesukaan gw si cookie monster, gw banget ahahaaa ^^

    BalasHapus
  8. haha ~ iya .. suka bgt ..

    cookie monster jg lucu .. haha
    psti lu kerjaan'a mkn kue ya?
    :p

    BalasHapus
  9. mangga dua? tempat seru tuh, eh sama dong gue juga gak suka mbak2 yg suka ngomong gitu, males deh -___-

    BalasHapus
  10. haha .. iya iya setuju males bgd .. hheu x)

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D