Senin, Mei 05, 2008

ESQ Training :))

yeah !
inilah salah satu cara agar kembali ke jalan yang benar , yaitu ikutan ESQ Training ! hhe
karena menurut gue, gue uda rada nyasar, jadilah gue pngen ikutan ESQ ini .. :)

gue ikutan training ESQ tanggal 1-2 Mei 2008 . tepatnya di "IN HOUSE TRAINING SMPN 1 BOGOR ANGKATAN 1" ..

training ini SANGAT BERGUNA , khususnya untuk saya :)
yeah !
terima kasih Allah SWT !
terima kasih Nabi Muhammad SAW !
terima kasih ESQ !

yang jelas setelah gue ikutan training , gue tobat yang bner bner tobat deh ! :D
Insyaallah gakan TOMAT alias TObat trus kuMAT .. hhe

trainingnya ga ngebosenin ! seru bgd deh pkonya ! kalo udah ikut gakan nyesel !
apalagi trainernya itu:
=Ka Rio= ketawanya ituloh .. ga bisa dilupain :DD .. tapi kalo uda serius ngasi materi, ngena bgt ke hati .. hhe
=Ka Falas= kita doain deh biar ga jomblo lg, hhe piss .. sbr aj yah jd bhn ledekan ka rio .. hhe
=Ka Hasan= mdah"an jd keluarga sakinah deh sama Ka Cinta . amin . hhe.. sbr jg ya jd bhn ledekan ka rio . hhe
asikk . seruu . ga nyesel . serius . bkin nangis . bkin tobat ! :)
*skalian promosi ni x)*

hhe .. singkat ajaa , mdah"an training ini :
2 hari untuk selamanyaa :)
amiinnnn ~

yeah !

"Demi matahari dan sinarnya di pagi hari. Demi bulan apabila ia mengiringi. Demi siang apabila ia menampakan diri. Demi malam apabila ia menutupi. Demi langit dan seluruh binaannya. Demi bumi dan yang ada dihamparannya. Demi jiwa dan penyempurnaannya. Allah mengilhami sukma keburukan dan kebaikan. Beruntunglah siapa yang menyucikannya dan rugilah siapa yang mengotorinya."
Q.S. As-Syams (91): 1-10


siapkan harimu dengan senyum ! :))

2 komentar:

  1. hha . siip ..

    jgn mpe TOMAT !!! wkwkwkwk .


    iyya, ampunn tuann !!!

    skali untuk slamanya !!!

    hha .

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D