Rabu, Mei 21, 2008

100 tahun kebangkitan nasional

hey ! mau posting lagi nih dalam rangka 100 taun kbangkitan nasional :)

sbenernya sih mau pamer, hhe
pada nonton ga acara perayaan 100 taun kbangkitan nasional yg ditanyangin di semua stasiun tv ?
nonton smpe abis?
kalo nonton smpe abis, di bagian ahir gt ada anak anak berprestasi gt kan? trs ada 2 anak cewe cowo yang dikasi obor langsung sm pak SBY, nah yang cewe kan pake kerudung tuh namanya laila *gue promosiin elu laila .. hhe*, kalo mau tau, dia itu temen sekelas gue! *haha . bangga ?*
ya sbenernya informasi ga penting sih, cman pngen ngasi tau aj sih kalo dia temen sekelas gue, tmen curhat curhatan gue, apalagi yah? pkonya gt dah ..
hhe :P


oiya, pada tau ga iklan kbangkitan nasional yang dedi mizwar, yang kalo ga salah tuh kata katanya kaya gini:
"kebangkitan itu marah, marah kalau martabat Indonesia dihancurkan. kebangkitan itu tidak ada, tidak ada kata putus asa, tidak ada kata pantang menyerah. kebangkitan itu malu, malu jadi benalu, malu kalau minta melulu. kebangkitan itu aku, aku untuk Indonesiaku."
maap kalo ga berurutan terus kata"nya ada yang salah. makanya gue mau tanya ada yang apal ga sama kata"nya? soalnya gue suka sama tuh iklan .. keren dah .. pasti kalo ada iklan itu, gue lngsung diem trus dengerin tuh iklan smpe selesai .. hhe (trlalu lebai ga? tp emang bner kea gt .. hhe)

cinta deh ma Indonesia :)
biarpun banyak masalah sana sini, hhe
kbangkitan nasional uda 100 taun nih, ga kerasa, brarti ini uda 100 taun kemudian stelah Budi Utomo pemperjuangkan Indonesia .. *hiks hiks, jadi terharu ..*
yah pokonya kita harus bangkit untuk memajukan Indonesia ! yeaahhh :D *semangat anak muda .. hheu*


pokonya maju terus Indonesia ! :)

siapkan harimu dengan senyum ! :))

10 komentar:

  1. nonton kan di tivi acaranya ? keren abis! liat ga orang2 yang duduk yang berubah2 jadi tulisan2 itu ??! keren abiss !! configurasinya perfect ! apalagi pas berubah jadi gambar sby ama istrinya! keren parahh !! ahahahaha ! jadi bangga banget ama indonesia ! MERDEKA !! haha ^^

    BalasHapus
  2. hhe .. iyaa bner bner ..
    hidup Indonesia ! :)

    tp gue teh bngung, ko mlh gmbr SBY ma istrinya ya? knp bkn gmbar SBY ma JK? hheu

    BalasHapus
  3. gw kasih tau lagi nih kata2 Deddy Mizwar...^^

    Bangkit itu Mencuri....
    Mencuri perhatian dunia dengan prestasi....

    Bangkit itu takut...
    Takut mencuri yang bukan miliknya.....


    cuma sgitu yang gw hapal...hehe

    btw lam kenal dari gw ya...hehe ^^

    BalasHapus
  4. hhe .. ok deh ..
    tengs yaa ! :D

    BalasHapus
  5. kenapa ga gambar Gw aja...

    kenapa harus gambar SBY sama istrinya....

    BalasHapus
  6. adodoh .. mimpi tuh gmbar lu .. hahah piss x)

    BalasHapus
  7. Beruntung ya punya temen curhatan si Laila. Berarti nanti Natan ama Laila yang harus buat Indonesia ini Bangkit. Bayangin aja untuk bangkit aja butuh 100 tahun! Apa gak pegel tuh encok nggak berdiri2?

    Eh temenmu si Laila punya blog juga nggak?

    BalasHapus
  8. hhe ..

    iya amin amin, doain deh mudah"an bisa buat Indonesia bangkit .. :)

    dia ga pnya blog ..

    BalasHapus
  9. Natnat !!

    Ni comment . Nyampe tak?

    Yap , btul , go laila . laila . Hahaha !

    Duuh , lu sbtu ni k skul ga? Gw k skul , yah ktmu rabu dong ! xD

    natan .. Inget andy :(

    BalasHapus
  10. hahaha .. laila top deh xD

    kunaon? gara" lgu ada band? hheu

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D