Selasa, Mei 20, 2008

gelar jepang 2008 .


heyya ! akhirnya posting lg :)

oiya, gue mau cerita tentang perjalanan gue hari minggu, 18 Mei 2008 . hheu

pada suatu pagi yang cerah, gue lagi buka friendster, tiba tiba teteh gue a.k.a kakak gue yang kedua ngajakin gue pergi ke UI liat "gelar jepang 2008" yg diadain ma FIB-UI, padahal gue sama sekali belom siap, belom mandi malahan .. hho
yauda deh, saya mandi lalu siap siap .. udah gitu pergi bertiga ma bokap gue ..

singkat cerita, gue udah nyampe nih^^
gue ma teteh langsung ke stand stand yang ada, bokap gue? ilang .. jajan kalii .. x)
tapi eh tapi .. di stand apa gitu gue lupa, gue liat boneka elmo gitu emang kecil sih, tapi lucuuuu .. mao beliii .. *gaya anak kecil ngerengek ,"mamaaa .. mau belii yang ituu" heu?*
krn pada dasarnya gue emang suka elmo, akhirnya gue beli tu boneka, hheu
di japan festival malah beli elmo , dasar aneh -_-'

nah ininih, stand yang gue suka, standnya purezento, sbenernya di ciwalk juga ada sih, malahan stiap ke ciwalk gue kesana mulu, tapi tetep aja gue beli barang barang buatan purezento itu .. lucuu sih .. gyaaa ^^ (stop! jgn lebai!)

oiya, teteh gue beli selendang gt yg buat diiket di pinggang, bagus deh pokonya, gue juga pengen.. hho
trus dia juga beli komik asli jepang gitu cman 10 rb, murah bgt yah? pdahal kalo ga salah, aslinya di jepang lebih dari 50 rb gitu .. hho

pngumuman !
gue padahal pngen vto sama 'L' sama power ranger .. *noraknya gue keluar .. wkwkwk*
tapi pas gue cari mereka lg, mereka udah ngilang entah kemana .. akhirnya gue vtonya sama pahlawan bertopeng .. hhe . kasian tuhh mas mas yang jadi pahlawan bertopeng, keringetan parah ! hhe


haha .. udaa puas puasin muter muter, gue ma teteh langsung ke mobil, biarpun gue sih blm puas, soalnya mau liat omikoshi tp ga bs . hhu baru mulai jam stngah 5, tp gue uda kburu plng ..
haha tapi seruu abis deh ..
eh btw btw, diantara kalian kalian, ada yang kesana juga ga? :)

yauda, gue dimobil mah tidur aj ..
ternyata eh ternyata, pas gue bngun, ko bkn di rmh sih?
gue bngung dan mncari jawabannya .
ahha* ting!
ternyata gue ada di summitmas tower, teteh gue uda ada rencana lagi buat ngunjungin pameran kartun gitu di summitmas yg diadain ma japan foundation .. hho

seneng lah bisa kesana, keren keren deh pkonya, kartunisnya dari beberapa negara, ada Indonesia juga loh (haha . bangga? ya dong ..) yaitu benny .. tau kan? yg bkin kartun beni&mice itu .. tp disini cman benny nya aj ..

berhubung kena rejeki nomplok, di pameran itu cman ada 3 pngunjung, yaitu gue, teteh, bokap ..(yaiyalahh .. datengnya aja pas udah mau tutup, terus kan pamerannya udah diadain lebih dari sbulan .. telat lu ah datengnya .. hho)
ahirnya gue ma teteh poto poto dah disana, serasa dunia milik kita berdua .. (loh?)
terus gue minta dipotoin ma teteh gue pas gue lagi loncat, tp ga bisa bisa . hhu

yasudaalah .. posting gue kali ini ..
lagipula uda malem bgt nii .. uda jam 23.45 ..
pokonya seneng bgt lah gue bisa ke kedua tempat itu .. yeah :D


see? sepi bgt kan? :)

siapkan harimu dengan senyum ! :))

2 komentar:

  1. huohoho

    gw juga dateng ke GJUI

    sumpah, acaranya keren abis

    terutama pas band jepang manggung bawain lagu2 indonesia, n of course pas bon odori

    rasanya pengen nari bon odori lagi nih

    BalasHapus
  2. haha . iya pokonya asik dah disana :DD

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D