Minggu, Oktober 19, 2008

award !

akhirnya setelah menghitung hari detik demi detik *lebay* gue dapet award! Emoticon Holic
first award ini dari dee! makasih makasih !


yaa seperti biasa, buat yang nanti dapet award, katanya sih ada peraturannya:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog

nah, sekarang waktunya menyebarkan award ke 5 orang beruntung.. *engga 7 orang juga gpp kan? bingung abisnya*
dan yang beruntung adalaaah .. Emoticon Holic
1. ucii. berhubung dia adalah kakak kelasku semasa SD yang telah lama hilang hehe, yang bingung baca cerita singkatnya disini hehe

2. ir.fan. orang yang sering minta komen blog hehehe

3. echo. si tukang ngesot di chatbox :D

4. a' bani. kakak kelasku semasa SMP yang di blognya udah dapet beberapa award

5. a' adhi. kakak kelasku semasa SMP jg hehehe

so, kalau ada yang mau ngasih award lagi pasti disambut dengan suka cita hehehe Emoticon Holic
----

ya ampuun, ternyata award yang dikasih dee bukan first award, ternyata sebelumnya awan udah ngasih aku award, hehe maaf ya aku ga nyadar ..
ini dia award yang awan kasih ..


khusus award yang ini, aku kasih ke dee, sisanya bingung mau kasih ke siapa, jadi kalo ada yang mau, kasih komen dulu yaa ke post ini, hanya untuk 6 orang pertama ! Emoticon Holic
---
oiya, udah 2 orang yang dapet awardnya:
arie sama adi
tinggal 4 lagi sisanya .. siapa lagi yang mau?? hehe


sampai ketemu in the next post ! :D


siapkan harimu dengan senyum ! :))

15 komentar:

  1. arie mau dong...awardnya...pliss...(sambil naek kuda poni )

    kasih ya..

    BalasHapus
  2. pertamax....

    ternyata gw dapet award dari natan!
    thx ya...

    nanti gw bales sering2 ngasi komen ke sini kok :D

    BalasHapus
  3. PERTAMAX....!!
    Huahahahaha..!!

    gw berhak donk dapat award..??

    BalasHapus
  4. @ arie : haha, okok kamu dpt awardnya! :D

    @ ir.fan : ok deh makasi yaa hehe

    @ adi : yoa, lu berhak dpt award :D

    BalasHapus
  5. wiii awardna banyag tuh,,,,

    BalasHapus
  6. natan....
    thanks award-nya yah....
    hahahaha....

    ntar klo dapet award lagi...
    ku dengan hati ikhlas nerimanya kok...
    heheheh

    BalasHapus
  7. wah2.....asik nih...

    jadi pingin award juga...:D

    musti usaha lagi lebih keras!! yeeaaahhhh....^0^
    semoga kapan2 gw jg dapet award..!!!

    BalasHapus
  8. haaaaa???? award??? AW AW AW AW malu.. makasi sayang... :)

    BalasHapus
  9. @ hellgalicious : cman 2 kok. hehe

    @ dee : hehe samasama ..

    @ alviss : benar itu! tp mau awardnya ga? masi 4 lg. mubazir hhe

    @ uci : hehehe sama sama :)

    BalasHapus
  10. teh, award tuh apaan siih ?? hhe .

    BalasHapus
  11. wah2, maap. Awardnya baru gw ambil hari ini.

    BalasHapus
  12. @ brina : award itu ya award hehe
    jd kayak semacam pnghargaan aja dari blogger satu ke blogger laennya. hhe

    @ irfan : oke deh sip gapapa .

    BalasHapus
  13. makasih nat,,gw juga udah dapet kok dari dee.... :D

    keknya kok kurang pantes deh klo lgsg dpt 2 award, maseh newbie gw... blog jg blom bagus soalnya...^^

    BalasHapus
  14. hehe gapapa kali, namanya jg bagi bagi award :)

    BalasHapus
  15. Mau dong spaghettinya...!


    numpang namu..buat yg lain juga:-)ditunggu kumpul-kumpulnya di blogku yaaa...skalian minta saran diapain lg bagusnya

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D