Minggu, September 07, 2008

ada ga sih yang lebih bagus dari hit?

waw waw waw !
udah lama ga posting lagi . haha

oiya, selamat menjalankan ibadah puasa ya buat yang ngejalaninnya :DD

mungkin post kali ini gue mau review banyak cerita .
pokoknya siap siap aja bacanya . haha

---
gue dan temen temen uda sertijab (serah terima jabatan), so udah bukan pengurus osis mpk lagi, akhirnya gue udah bukan ketua mpk lagi dan apa yang lagi mutermuter di otak gue? uan ! hhu
btw kalo mau pada tau ketua mpk yg baru ni fs nya :gina
trus ada blognya sekre2 : brina
caiyoo ya buat ade ade kelasku :DD

dari kiri, gue(ex.ketua mpk)-gina(ketua mpk)-faisal(ketua osis)-widuri(ex.ketua osis) :DD

---
udah pada nonton wall-e kan?
gue jg :D
kereeeeennn laaaaaahhhh :)
tadinya sih gue sempet gajadi nonton gitu, soalnya pas dateng ke bioskop, ada tulisan gini "film wall-e dubbing indonesia" . what? . bukannya gue sok inggris sih, tapi gaenak aja di dubbing, mendingan baca subtitle . di bioskop yang laen di dubbing ga? apa cman di bogor aja? zz

---
eh eh eh,
siapa sih yang gatau ucii autish? ternyata dia kk kelas gue waktu sd! *terus?*
haha . gue taunya waktu gue lagi komen komenan di fs, dia kira kira bilang gini:

ucii: 'eh lu natan ade kelas gue? alumni pengadilan 5 kan? maennya sama desi, iga?'
gue: 'eh iyaya? iya gue alumni pengadilan 5, iya bnerbner.'
ucii: 'iya brarti lu ade kelas gue!'
dan seterusssssnyaa .

waw! kita bertemu di blogger ! so sweet Emoticon Holichahaha

---
oiya, ada yang tau BCR? alias BALADA CERITA RAMADHAN?
kalo yang gatau,
bcr itu kayak sandiwara radio gt yang ada di prambors radio, gue suka dengernya, ceritanya ringan tp menarik, trus pengisi suaranya itu pas :D
coba dengerin deh, setiap hari selama bulan ramadhan jam 5 sore, kalo ketinggalan bisa didengerin siaran ulangnya jam 8 pagi, 12 siang dan 10 malam . hho
loh kok jadi promosi?

---
aaaahhhh . kangen sama blog! haha kangen jg sama rumah blogger, udah lama ga kesana.. hohoho

---
eh natan natan apa? trus post ini apa hubungannya sama hit? ga ada .. hah? iya ga ada, abisnya gue bingung mau kasih judul apa, hhe zzzzz' hehehehe :DD


siapkan harimu dengan senyum ! :))

13 komentar:

  1. wah..
    kebetulan sekali yah..

    Blogger memang pemersatu teman2 lama,

    BalasHapus
  2. saya terima jabatannya....
    dg seperangkat piutang dibayar SEGERA...
    ada yg lebih bagus dari hit?
    tapi ada gk sih yg lebih "GILA" dari natan ?

    hehe....
    NB : ahirnya dua sahabat itu bertemu d dunia blogger, setelah 3 taun penantian... (bang, lagu meluw ny mana, yg sendu2)..
    tuh khan ikut2 gk nyambung

    BalasHapus
  3. @nugraha : iyaiya! :D

    @awan : wah wah wah, ngeledek ni? haha .
    mau lagu apa? lagu rindu? hho

    BalasHapus
  4. wah jadi inget waktu smp dulu...
    btw udah masuk ke blogor belum??
    komunitasnya blogger bogor..

    BalasHapus
  5. hohoho belum gabung euy ..

    BalasHapus
  6. gw gak sempet nonton wall-e...

    hiks...hiks...

    waktu ada filmnya di 21 deket rumah ga nonton, pas pgn nonton malah udah gak ada....

    hiks...hiks....(puasa nangis batal ga??)

    BalasHapus
  7. woho . sabar yaa~

    ga ah, nangis puasa ga btal. hheu

    BalasHapus
  8. belum nontoon....

    wahwah, yang itu diceritain juga? hahaha :P
    iya sooooo sweeeet :P
    lu tau gua ga? ah pasti kagak.
    gua pas kelas 5 pindah sih..

    tan, ikut blogor?

    BalasHapus
  9. yuhuu...
    BCR? tau lah, apalagi BCL, wuih..
    cuman mo kasih cemialn inspiratif:" Hadapi segala masalah dengan santai dan tenang, tanpa melupakan masalah anda sendiri".
    keeep survive fren..
    minal aidzin jg dech

    BalasHapus
  10. waaa . ada link blog brina . hheu

    BalasHapus
  11. @ ucii : haha iya :P
    iyaya? cb dlu gue kenal . hehe . maennya sm silva dkk bkn?
    blm gabung ni ..

    @ awan : jah malah bcl, hho . ok dah sip . minal aidzin jg ..

    @ brina : haha iyaa ~

    BalasHapus
  12. judulnya buat ngusir nyamuk ya teh ?
    hhe~

    BalasHapus
  13. yaaa bs dibilang begitu hahaha

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D