Jumat, Oktober 24, 2008

award ! (lagi)

hei gue dapet award lagi !
award kali ini dikasih sama echo.
makasih makasih :D




peraturan seperti biasa:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog


giliran gue yang mau bagi bagi award ! Emoticon Holic

1. feta
2. alviss
3. dankeru

nah ininih penyakit gue, bingung mau kasih ke siapa aja hehe
seperti biasa aja ya, kalo ada yang mau kasih tau dulu ke komen.
makasih semuanyaaa Emoticon Holic

------

hehe, award yang keempat buat ady, katanya dia mau award lagi.. hehe silakan diambil yaa..
next, ada yang mau lagi?

-----
nah, dee yang dapet award yang kelima. hehe diambil yaaaa:)
next?


siapkan harimu dengan senyum ! :))

12 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. WAH??!
    beneran nih nat..???
    waw! thankz a lot!! hehe...

    tp gw ambil besok gpp kan? skrg udah malem soalnya....
    waktunya jg ga bs leluasa....gapapa kan..???

    BalasHapus
  3. ya bneran lah masa boongan? hehe
    iya iya gapapa. hhe

    BalasHapus
  4. eh eh.. buat gw lagi donk.. hahaha.. *gila Award*

    BalasHapus
  5. wahhh.... dapet awards yach????

    hebat banget????

    BalasHapus
  6. itu .. nama .. saya ?
    *terkejut*

    makasi yaaaaaaaaaa :D

    *halah*

    BalasHapus
  7. @wahyu : haha biasa aja kali..

    @dankeru : haha iya, nama siapa lagi emang?
    sama sama :D

    BalasHapus
  8. mau natan cantik....!!!
    (hehehe......ada maunya nih)

    BalasHapus
  9. hehe.. mau? oke meluncur ke tujuaaannn hehehe

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D