Selasa, Oktober 07, 2008

detik detik sebelum mudiiiiiiikk

buat orang islam, selain puasa pasti lebaran juga ditunggu tunggu, terus buat yang punya kampung halaman pasti ada satu lagi yang ditunggu tunggu yaitu mudiiiikkkk Emoticon Holic
yoyoy gue jg mudik tiap taun ke bandung sumedang, tapi masalahnya dimulai dari sini ...

hari minggu tgl 28 sept 2008 abis buka puasa badan gue panas Emoticon Holic-- panas bgt gatau deh berapa derajat, yauda nyokap gue langsung beraksi ngompres gue dll
besoknya gue masih panas, besoknya lagi gue masih panas padahal gue udah minum obat dokter, tapi panas gue turun naek mulu . kalo gini terus gimana bisa mudik? setelah berusaha dan berdoa . pagi pagi tgl 1 okt 2008 pas hari lebaran panas gue turun ! yay ! alhamdulillah ! thx god :DD
ya biarpun belom sembuh bener, tapi setidaknya udah sembuh, yauda akhirnya gue ke rumah kakek gue yang di bogor emang tiap taun slalu kesana buat lebaran skalian ngumpul ma keluarga. dan tau ga tau ga? nyokap gue pikir bakal panas lg pulang dari sana, tapi ga panas lg ! wow ! rejeki lebaran *hiks
yauda deh akhirnya mudik juga, apalagi hotel udah dibayar di bandung masa di cancel? hoho
dan selama di bandung sama sumedang panas gue ga pernah naek lg sampe sekarang, mudah mudahan ga bakal sakit lg amiiiinn
hari yang indah di hari yang fitri hoho Emoticon Holic

ayo cerita cerita juga tentang mudik kalian ! hehe


-------

btw, gue pasang banner di rumah blogger
pokonya yang warna kuning di page paling bawah
masih banner ece ece gitulah haha Emoticon Holic
kapan kapan gue ganti gambarnya :P

siapkan harimu dengan senyum ! :))

15 komentar:

  1. nataaaaan, enak ya rumah kakeknya deket. kalo gue jauuuuuh banget, mesti mudik haha, jadi nggak bisa sering-sering ngumpul

    BalasHapus
  2. hhe iyaaa tiap bulan emang gue kesana, emang rmh kakek lu dmn?

    BalasHapus
  3. beruntung punya ibu yg selalu berada dikala kita sakit dan membutuhkan ulurannya..
    lai2 akuh gk mudik...
    nyang dikampung temen SD dah pade kawin aja gk tau...
    wualah..
    *berikan harimu dg senyuman,tul !


    Yup !

    BalasHapus
  4. iya iya bner bgt .
    wew hahaha
    iya senyuman selalu hhe

    BalasHapus
  5. senangnya mudik...
    dee ga pernah mudik...

    im stuck in surabaya
    -sigh-

    BalasHapus
  6. hmm tp ttp asik di kota sendiri asal silahturahmi sm yg lain

    BalasHapus
  7. wahh,, gw gak mudik tuhh..

    eh gw ada post baru!! dikomen yahh!
    tengkyuu...

    BalasHapus
  8. hahahaha... mudik gu udah lu komen yaa? thenks!

    jaga kesehatan ya :D

    BalasHapus
  9. @ nisa : ok secepatnya !

    @ ucii : haha iya gue komen ..

    BalasHapus
  10. Beuh, mudik ya? Klw mdiknya dket mah masih dlm kategori mudik rekreasi. Sya mah jauh. Ampe bwa mobilnya gantian-gantian brp kali ya? Hha. Dan itu udh masuk ktegori mudik melelahkan. Tp gpp jg c. Kan enak, smbil nikmatin pjalanan gtu.
    Bdw, smbuhnya kq bsa pas sma hari H ya? Kya film" yg hepi ending aja.. Nah lho, brati puasanya bolong brp tuh? Haha

    Nb: jgn lupa maen ksini, trz komen. Abis tu cuci kaki, trz tdur...

    BalasHapus
  11. Beuh, mudik ya? Klw mdiknya dket mah masih dlm kategori mudik rekreasi. Sya mah jauh. Ampe bwa mobilnya gantian-gantian brp kali ya? Hha. Dan itu udh masuk ktegori mudik melelahkan. Tp gpp jg c. Kan enak, smbil nikmatin pjalanan gtu.
    Bdw, smbuhnya kq bsa pas sma hari H ya? Kya film" yg hepi ending aja.. Nah lho, brati puasanya bolong brp tuh? Haha

    Nb: jgn lupa maen ksini, trz komen. Abis tu cuci kaki, trz tdur...
    Hadapi harimu dgn senyuman. Wah, motivasi bgt ya? Thx

    BalasHapus
  12. @adam~: emang mudik kemana?
    puasa bolong berapa yah? 8 kalo ga salah. hehe
    motivasi? iyaya? hehe

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D