Rabu, November 19, 2008

Try Out dan Hari Pahlawan

helloooo bloggers! apa kabar dunia?
udah lama banget nih ga online *sok sibuk*
tapi emang beneran sibuk tau gara gara banyak tugas sama try out!Emoticon Holic
ga kerasa banget bentar lagi udah mau SMA *amin*

mau nanya nilai try out? ga boleh ah! *kayak ada yang mau aja* hehe
yang bagus cuman bahasa indonesia,92, bahasa inggris, matematika. ipa-nya jelek cuman 70-an. *yee malah dikasih tau nilainya*

yaaah pokonya gitu deh...

oiya, mau cerita tentang acara hari pahlawan kemaren di sekolah, gue jadi juri lomba vocal grup *haha bangga*Emoticon Holic
soalnya guru guru yang biasanya jadi juri lomba lomba acara osis pada rapat semua tanpa terkecuali, akhirnya osis taun ini ngundang osis-mpk taun lalu buat jadi juri.
tapi sayangnya gue ga punya foto lomba vocal grup, adanya foto lomba "hero wannabe" sama lomba mading.
ini diaa...Emoticon Holic

anak kelas 7 jadi Christina Martha Tiahahu *maju pahlawan wanita!*

anak kelas 7 jadi Ir. Soekarno *baca proklamasi ya pak?*

anak kelas 8 yang jadi pahlawan tanpa nama alias rakyat biasa *mantep deh hahaha*

ini dia 3 juri dari osis-mpk taun lalu


yang ini pas lomba mading

terus siapa yang menang? gue juga gatau, soalnya emang belum diumumin. hehe
oiya ketupat acara ini alias ketua panitianya itu kabid 5 yang namanya Regia Purnama Shofiyah.. hehe

ya pokoknya gue tunggu acara selanjutnya yaa hehe

oiya satu lagi, gue waktu itu dapet award dari alviss. makasih yaaa...

nah kebiasaan nih gue, kalau udah dapet award bingung kasih kemana, pokoknya seperti biasa, yang mau bilang di komen yaaa ok? Emoticon Holic



siapkan harimu dengan senyum ! :))

19 komentar:

  1. seumuran adikku ya,klas 3 smp :)

    BalasHapus
  2. yang paloing gue sukai itu yang jadi pahlawan tanpa nama. hehehe...

    kuk niat bgt seh jd gituan?

    BalasHapus
  3. wah!
    try outnya dapet nilai 70-an,
    gw aja 60-an :(

    btw, gw suka liat pahlawan yg rakyat biasa itu, kesannya alami banget. :D

    BalasHapus
  4. poto yg paling bawah itu rame banget nat..??

    jadi kliatan kayak arisan.
    ahuehahuaheuaha...

    BalasHapus
  5. @wahyu : hehe iya gue jg suka yg pahlawan tanpa nama. iyaya? kok niat ya? hehe

    @irfan : ah dasar try out! iya bener gue jg suka :D

    @alviss : yee. bkn arisan tp lomba mading. pesertanya bnyk jd ribet deh hehe

    BalasHapus
  6. Kayanya seru tuh acaranya.. haha.. eniwei loe dapat award dari gw, gantian gitu.. haha.. http://adhie132.blogspot.com/2008/10/kebanjiran-award-dan-oo-oo-kamu-ketauan.html

    BalasHapus
  7. teh nataan penampilan kelasku jelek apa bagus ? hehe . kan juri .

    BalasHapus
  8. @adi : hehe iya lumayan seru. haha oke makasi yaa nanti segera diambil.

    @brina : hhe lumayan bgus kok. tp yg main gitar kurang kompak sm yg nyanyi. nanti perbaiki yaa :)

    BalasHapus
  9. waah makasih bgt ya teh udah ngeposting tentang proker gia .. suatu kebanggan tersendiri untukku teh .. hhe

    keanya ada yg kurang tuh teh, mmm apa ya ....
    oia !
    nama ketua panitianya .. hhe
    kiddinx teh .. =)

    BalasHapus
  10. hehe sama sama..

    oke tenang tenang nanti ditulis nama ketupat nya hehehe

    BalasHapus
  11. widih..yg udah mw SMA....

    comment baslik post baru gw yoooww

    BalasHapus
  12. ahuehueu..

    potona Lutcu2 tu...
    jadi keingetan jaman smPe duLu,,,

    BalasHapus
  13. ahuehueu..

    potona Lutcu2 tu...
    jadi keingetan jaman smPe duLu,,,

    BalasHapus
  14. @echo: amiinn !

    @hellgalicious: hehe iyaya?

    BalasHapus
  15. kayaknya kenal tuh ruangan2nya

    BalasHapus
  16. pasti dong.. yang tempat lomba hero wannabe di altar piala terus yang mading kelas di sebelah ruang guru :DD

    BalasHapus
  17. emang dikira kelas brp? hehe

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D