Minggu, Januari 09, 2011

Musikal Laskar Pelangi

Hoi hoi hoi hoi hoi
Kami ini orang asli Belitong
Hoi hoi hoi hoi hoi
Inilah tempat kami kampong Gantong


Taukah ini lagu apaaaa?

Yaap! Salah satu lagu di Musikal Laskar Pelangi!!!

Gue tadi baru abis nontooooon!! Aaaaah seneng bangeeeet hahahaha




Ini hal yang ditunggu-tunggu sama gue....
Sebenernya waktu gue ulang taun ke 17, gue cuman pengen nonton iniiii..
Tapi sayangnya ga dapet tiketnya tanggal segitu hahaha dapetnya tanggal 9... yasudahlah tak apaa, yang penting udah nonton :D

Gila banget, keren bangeeeet wow
parah deh parah hahaha

Gue jadi langsung inget waktu dulu, waktu gue masih SD dan SMP, gedung yang jadi tempat pentasnya Musikal Laskar Pelangi ini, masih dibangun. Masih puing-puing kali yaa haha

Aah, coba aja waktu gue SD gue udah nulis blog, pasti gue tulis "kehidupan" gue dulu di TIM (Taman Ismail Marzuki). Betapa kangennya gue sama altar Galeri Cipta II, tempat gue latihan dulu.
Kalau gue masih SD, pasti cita-cita gue jadi salah satu pemain Musikal Laskar Pelangi.
Sekarang aja gue pengen deh jadi salah satu personil Theater Company Musikal Laskar Pelangi hahaha, itu loh pemain-pemain dewasa yang jadi kuli-kuli di Belitong, warga Belitong dll. itu keren banget haha

Saat gue lagi nonton, seakan-akan musik, panggung, dan seluruh arena gedung teater tuh manggil gue, seraya berkata, "Come back to your world! Ini dunia lo!"
Hahaha lebay sih..
Tapi sumpe deh gue lagi kehipnotis nih..

Rasanya gue pengen muter-muter sambil nyanyi:
Hujan pelangi matahari lautan gunung tebing
Rumput savana di bukit-bukit bunga-bunga warna warni
Semua ada disini untuk kita jaga dan sayangi
Semua menanti semua yang ada untuk kita pelajari


Memori-memori masa kecil di lingkugan itu terkelupas kembali membuat potongan-potongan kisah yang tak ada habisnya...

Aah.. How I miss that moments..


siapkan harimu dengan senyum ! :))

1 komentar:

thanks for your comment(s) :D