Kamis, Januari 06, 2011

Amazing Race MPK?

Hari Rabu tanggal 5 Januari 2011 kemarin, gue bersama beberapa panitia rekreasi MPK yang lain, pergi survey ke Kebun Raya Bogor.
Hah? Mau rekreasi ke Kebun Raya? Emangnya seru?
Seru laaah, kan bareng Nervio :p

Apalagi ini BRB (Bukan Rekreasi Biasa), bukan cuman main-gelar tiker-makan-bercanda dan semacamnya.
Tapi kali ini kita mau acara Amazing Race MPK!
Ups, pada belum tau yaa? Gapapa deh gue bocorin dikit, lagipula ga akan pada baca blog gua ini hahaha

Well, pantianya emang cuman beberapa, gue, ardi, winnie, dito, oman, ebi(yang gabut karena dia di Surabaya sampe Rekreasi nanti haha)dan Komisi D kelas XI.

Kalau ada anak MPK yang baca blog gue hari ini, anda beruntung!
Karena gue bakal ngasih sedikit cuplikannya nih hahaha

Oh iya! Karena Widuri sedang dilanda kebetean tanpa ampun, jadinya dia ikut survey juga biar bahagia haha



Wah, sebenernya ini ga baik, jangan ditiru yaa haha
Ini adalah salah satu clue yang kita buat untuk dapetin petunjuk, yakin bisa menemukan? :p






Mau pergi ke taun 1992? Mau lihat idung emas dan jempol sakti? Atau pergi ke Mexico?
Ups, dibocorin lagi petunjuknya..
Pokoknya pada dateng yaaaaaaa, awas loh pada ga dateng, udah cape survey nih! #galak
Seru looh amazing race nya, asal jangan pada nyasar aja :p haha
Tapi bakal kita kasih peta kook :D

We'll wait you guys! <3


siapkan harimu dengan senyum ! :))

4 komentar:

  1. wah kayaknya bakal seru nih. buat kapan emang ka?

    BalasHapus
  2. buat besok, hahaha acara intern MPK aja sih ini, emang suka ada acara jalan-jalan liburan gitu hehe

    BalasHapus
  3. Hahahha...ngakak bacanya.
    BRB kepanjangannya gokil amat, ckckckck....
    Btw, itu temennya yang coret2 tanaman, nanti gue pukul lo tangannya! Hahahahah...

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D