Senin, Desember 13, 2010

Apa sih yang engga buat sahabat gue yang satu ini? :3

Eh bentar, sebelum gue nge-post, perasaan gue udah sering deh nge-post tentang sahabat-gue-yang-satu-ini
Waktu SMP waktu masih alay, gue pernah nge-post itu anak, ada juga sekilas disini. Walaupun bukan di post khusus, tapi cukup sering lah dia gua sebut-sebut namanya sampe kupingnya panas kali ya? haha

Oke, udah tau orangnya?

Well, tanggal 6 Desember kemaren, dia baru ulang tahun loooh...
Terus kenapa?
Hahaha ya gapapa, lagi pengen cerita aja..

Kebetulan, hari ulang taunnya dia bertepatan dengan hari libur sekolah, gara-gara ada upacara Hari Guru, tapi bertepatan dengan Rakor Proker OSIS, jadinya anak OSIS-MPK masuk sekolah.
Setelah selesai rakor, kemudian evaluasi panitia, gue datang dengan membawa kue ultah!
Tapi katanya garing coba? Hahaha bodo ah, udah dikasih surprise juga!! haha


Kue dari Nervio! Perjuangan tuh di belinya haha
Itu kuenya ada gambar love-lovenya bukan salah gue ya! Gatau tuh tiba-tiba si mas-masnya nambahin sendiri -,- hahaha



Happy Birthday Ardi! by Nervio :)



Me and Ardi


Bentar, gue rasa, post kali ini lebih banyak foto-fotonya, jangan bosen ya liat muka ardiiii hahaha

Abis dari sekolah, gue, ardi dan arin ngabur ke MP-Lasagna, emang rencananya ardi mau nraktir Sembako ('geng' semasa SMP haha), udah lama juga abisnya ga kumpul bareng. Kita bertiga pesen duluan sambil nungguin 6 orang lainnya (kita , tapi tapi lamaaaaa bangeeeet datengnya, si ardi bete sampe sering nge-bbm-in sama sms-in orang-orang udah pada sampe dimana.
Terus parahnya, anak-anak cowok pada ga bisa dateng. (ini mah beneran ga bisa dateng, bukan surprise)
Yaudah kita jadi nungguin nasya, achiey, widuri ajaaa

Daaan...
jeng jeng




Surprise! By: Sembako (guenya ga ada, gue yang foto -,-)


Abis dari sana,kita ga langsung pulang, kita cabut dulu maen hahaha, kita sampe cabut les tuh, kecuali arin, soalnya dia emang lagi ga ada les haha

Apa sih yang engga buat lu di? haha malesin abis

Terus beberapa hari setelahnya..

Surprise dari Eva, Amor, Gusti dkk! Gue pun turut meramaikan haha
Sampe bosen gue liat kue ulang taun -.- hahaha



Foto apaan lagi niiiih?
Ini foto ardi lagi nraktir beberapa anak MPK yang beruntung, kenapa disebut beruntung?
Soalnya pas tiba-tiba ardi pengen nraktir, orang-orang ini belum pada pulang hahaha
Untungnya kali ini ga ada kue, ntar makin bosen gue hoho

Eh, gue selalu ada di setiap momen kan? Oke ga tuh? haha

Pokonya, semoga semua cita-cita lu, semua wishes lu yang pernah lu sebutin atau engga, semoga tercapai. Amiiin

Dan seandainya lu jadi berangkat ke Jepang buat program Jenesys dari AFS, semoga lu punya kehidupan yang baik disana, semoga hostfam dan temen-temen lu disana baik semua, semoga lu seneng dan dapet banyak pengalaman baru. Dan yang penting semoga lu ga lupa sama kita yang di Bogor haha

Sekali lagi,
Happy Birthday Ardi!!







siapkan harimu dengan senyum ! :))

1 komentar:

thanks for your comment(s) :D