Selasa, Desember 28, 2010

30 Hari Menggambar - Day 4-10

I'm back!
Ada yang nunggu-nunggu gambar gue ga?? haha ngarep

Well, sori mungkin beberapa post kedepan sampai gue berhasil menyelesaikan 30 days drawing challenge gue, kalian bakal sedikit terganggu dengan gambar-gambar gue hahahaha tapi sebenernya gambar itu kan ga selalu dilihat dari seberapa bagus gambar itu, tapi darimana gambar itu berasal, dari hati...
Wahahahaha sok gila

Udah ah daripada banyak basa-basi, mending langsung sajaaa:

Day 4 - Fav Place


Day 5 - best friend


Day 6 - fav book


Day 7 - fav movie


Day 8 - fav animated char

Pocoyo!
Gambarnya ga mirip ya? hahaha
Sebenernya tadinya mau kayak gini :


Day 9 - Fav Tv Show

Sebenernya, maksud dari gambar gue itutuh, gue gak punya favourite tv show.
Gue ga pernah nonton tv, boong deng, lebih tepatnya gue jarang nonton tv.
Gue suka banyak acara tv, tp bukan favourite, bukan acara yang ditunggu-tunggu, paling nonton pun gara-gara ga sengaja nyetel atau ikutan teteh/kakak gue. Kayak American's Top Model, So You Think You Can Dance, Got it Dance, Two Days and Night, David Blaine Street Magic, and many more.
Terus sebenernya gue juga bingung apa maksud garis hitam tebal diantara tv dan remote, mungkin itu semacam penghalang remote buat nyalain/mindahin channel tv kali ya, jadinya gue jarang nonton tv. Hahaha ga nyambung

Day 10 - Fav Candy

Candy!
What do you think about candy?
Sweet!
Yap, permen emang manis, itulah yang orang-orang suka dari permen, lolipop, permen coklat, mint, yupi, station rasa, pendekar biru, jagoan neon hahaha jadi promosi :P
they're good, aren't they?

Sampai jumpa di 30 days drawing challenge berikutnya...
Apakah gue sanggup??
Let's see..



siapkan harimu dengan senyum ! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D