Selasa, Desember 21, 2010

30 Hari Menggambar - Day 1,2,3

Untuk menjalankan 30 days drawing challenge di post sebelumnya, nih bakal ada gambar-gambar gue di day 1,2,3
gue tau gambar gue absurd, jadi harap maklum aja deh hahaha

Day 1 - yourself

Well, itutuh gambar diri gue yang rambutnya sekarang udah berubah dari panjang menjadi pendek.


Dari ini



Menjadi ini


Fotonya ga jelas karena editan? Maklum lagi ya, lagi males cari foto laen haha

Day 2 - fav animal


Day 3 - fav food


Oke, mungkin cukup segini dulu "30 Hari Menggambar"nya
Sabar aja ya ngeliat gambar-gambar gue hahaha
Oh iya gue ga punya scanner, jadi gue foto tuh pake hp hahaha

Sampai jumpa di hari-hari selanjutnyaaaaa

siapkan harimu dengan senyum ! :))

3 komentar:

  1. Tadinya gue kira itu pake scanner, eh..taunya dipotret toh pake hape. :D
    Keren tuh gambarnya, lucu2 :D
    Ditunggu gambar selanjutnya :D

    BalasHapus
  2. idem with zippo

    gambar2nya lucu2. itu 30 days kontes atw tugas skul atw apa c?

    BalasHapus
  3. @Zippy : haha iya dipotret pake hp -_-. Thanks ya haha ntar gue kasih tau kl ada gambar selanjutnya :D

    @echo : makasih :D
    bukan kontes atau tugas sih, iseng aja gara2 liat blognya ettachan hehe

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D