Jumat, Januari 01, 2010

Tahun Baru, Harapan Baru :)



Selamat Tahun Baru 2010!
semoga di tahun 2010 ini segala halnya bisa lebih baik dari tahun 2009. Amin


well, sambil nunggu tahun baru, alhamdulillah gue bisa bersilahturahmi dan berkumpul bersama sahabat sahabat gue :D walaupun ga bisa ikut semua dan akhirnya cuman berempat hehehe



Ga ada yang kita lakuin selain cerita cerita, makan, nonton, maen rubik 3x3x3 dan 2x2x2, dan foto foto hahaha

tapi sayangnya gue ga bisa disana sampe jam 00.00, cuman sampe jam 9 gue cabut trus makan ke tempat bebek gorengnya temennya bokap gue yang anaknya itu temen gue juga, temen gue nyanyi haha yaitu teh Raida :)

Abis itu cabut lagi ke rumah sodara gue karena disana keluarga besar emang lagi pada kumpul :D
Seperti biasa kayak taun baru kemaren, sodara sodara gue yang masih kecil (kayak gue udah gede aja hahaha) maen kembang api





Kalau ngomongin tentang 2009, banyak banget hal hal yang menyenangkan dan beharga bagi gue, dan ga dikit juga hal hal yang membuat gue sedih hahaha
Wah jadi pengen nge-review dikit perjalanan gue di 2009, berarti post nya agak panjang nih, gapapa kan?

Januari 2009
Pagelaran; Kenangan yang ga akan terlupakan, hal spesial yang mengakhiri kehidupan gue di spensa. Dari latihan, dubbing, trus berantem, ada masalah, tawa, kebersamaan, keceriaan, kepuasaan, kebanggaan dan lain lain

Febuari 2009
gue ga apal rincinya, yang jelas gue udah mulai serius belajar buat UN dan tes SBI SMA, bimbel lah, pelajaran tambahan lah haha

Maret 2009
Gara gara gue udah kelas 9, jadi ga jauh jauh kegiatan gue cuman belajar dan belajar dan tentunya berdoa juga, tapi banyak juga kejadian kejadian kecil yang manis hehe

April 2009
UJIAN NASIONAL! saatnya bertarung!

Mei 2009
TES RSBI SMAN 1 Bogor, deg degan bangeeeet, tes tertulis, tes wawancara Bahasa Inggris menanti. Belajar, puasa, tahajud. Nice!

Juni 2009
Pengumuman TES RSBI! dan alhamdulillah lolos seneng banget, perjuangan selama ini ternyata ga sia sia :)

Juli 2009
MOS SMANSA;hal yang ga akan gue lupa :D temen temen seperjuangan gue, PJ, POSKO, pokoknya semuanya hahaha

Agustus 2009
Outbound dan Tadabur Alam; seruuu bangeeeeet, hal yang sempet membuat gue berfikir untuk masuk SS tapi karena gue tau batasan diri atas kekuatan fisik gue akhirnya gak jadi hahaha

September 2009
Puasa, sering banget buka bareng dan buka bareng lagi, terus lebaran dan mudik!
Oh iya, bulan september ini juga, domain gue berubah jadi dot com :)

Oktober 2009
REGENERASI MPK, yap unforgettable and amazing moment, hal yang membuat gue banyak belajar, memberi, dan menerima :D

November 2009
Bimbingan Dasar Manajemen and finally menjadi anggota LSWK hehehe

Desember 2009
banyak yang gue alami di bulan terakhir ini, gue dan sahabat sahabat gue ngasih surprise pada hari ultahnya ardi, kita dateng pagi pagi ke rumahnya dan ternyata dia baru mau berangkat ke undangan di Jakarta, untungnya belum berangkat



terus juga syukuran OSIS MPK; ada WINDMILL-AVION dan ORIENS-ZELKOVA :D





surprise yang BONSAI dan PAPERPLANE lakukan pada hari ulang tahun gue :D
makasih buat semuanyaaaa :)



*sayangnya kue yang kalian kasih ga sempet gue foto hehehe*

pokoknya buat semuanyaaaa, semua yang telah hadir dan mewarnai hidup gue (ceilah) hahaha


makasih buat 2 orang sahabat gue, nasya dan achiey yang datang ke sekolah pada hari ulang tahun gue :D (padahal kita beda sekolah)


makasih buat semua hal, kehangatan, kasih sayang yang kalian berikan untuk gue :)


juga kejadian menyenangkan yang lain, yaitu memenangkan juara 3 lomba Aransemen Musik di MAN 2 Bogor, dengan persiapan kita (LSWK) yang cuman satu hari itu cukup memuaskan :D
Tari Komando yang seru, keren dan unik yang dilakukan oleh teman teman gue yang lain, yang persiapannya baru dilakukan jam 5 sore sehari sebelumnya, dan juga lomba merakit komputer. Pokoknya gue bangga sama kalian! :D





Ya, inilah post tahun baru gue dan post flash back gue hehehe
Dan mungkin ini post TERPANJANG yang pernah gue buat, post TERPUSING BUAT DIBACA, post TERBANYAK FOTONYA.

Tahun Baru, Harapan Baru, dan akan menjadi Kenangan Baru

"Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu." - Arai-Sang Pemimpi


siapkan harimu dengan senyum ! :))

10 komentar:

  1. 2009 aku juga asik bgt ^_^
    gak rela ninggalinnya....

    btw, happy birthday ya ka! maaf telat :(

    BalasHapus
  2. kerja keras terus, natan! hha..

    BalasHapus
  3. natan2 minta komen di blog juga dooong biar dapet pahalaaa ahaha
    waaa natan!waktu surprise gw g adaa-_-

    BalasHapus
  4. Ihiy :D 2009 emang indah! Semoga 2010 jauh lebih indaah! Amin!

    -siapkan senyummu untuk mencari manfaat sebanyak-banyaknya :D

    BalasHapus
  5. waduh asik banget tahun 2009nyaaa semoga begitu juga di 2010 yah ;)

    BalasHapus
  6. Jadi teringat masa-masa SMA hehheheh

    Tapi life must go on, yang lalu harus segera ditinggalkan untuk menatap masa depan.

    BalasHapus
  7. waha, keren ada resume posting blog dalam setahun...
    natan natan dan natan si ceria
    bs jg nih ngajuin ke MURI, u/ kategori posting terpanjang di blog...wuaaaaaaa

    *senyum*

    -semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya...amin-

    hepi berday

    BalasHapus
  8. wah keren nih, ada catatan kegiatan selama setaun, gw juga bikin ah, ntar taon 2011 hehehehe.
    Salam kenal yak

    BalasHapus
  9. @Cheryl : iya! semoga tahun 2010 lebih baik amin :) hehe oke gapapa kok makasih yaaa

    @a bani : haha sip deeh makasih

    @Winnie : oke haha tau tuh lu kemana emgnya?

    @Arin : iyaa amin :D

    @yahau : iyaa amin :D

    @dipenogoro : yap bener banget!

    @awan_clickerz : ya ga panjang2 banget sih ga akan dapet gt mah haha iya amin makasih yaaa

    @raze_namikaze : iya bikin aja nanti taun depan hehe salam kenal juga

    BalasHapus
  10. MET THN BARU NATAN

    tahun yg baru harus dipenuhi cita2 baru

    semangat yah!!!!

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D