Sabtu, Januari 16, 2010

@ Gunung Bunder

Gimana dengan liburannya?
Gak kerasa ya udah masuk sekolah lagi
Gak kemana mana di rumah aja, gitu gitu lagi
Paling ke sekolah, hahaha

Untungnya ada CKM - Cipta Karya Mandiri tanggal 4,5,6 Januari 2010
Yap buat ngisi liburan LSWK berkemah di Gunung Bunder, lumayan kan buat refreshing :)

Hari pertama tanggal 4 Januari 2010
Kumpul di sekolah sekitar jam 6


Pas udah kumpul semua, baru deh kita berangkat, tapi sebelumnya masukin barang ke truk dulu dooong


Dan juga ga lupa berdoa supaya selamat sampai tujuan dan semua kegiatan disana lancar


Tapi sayangnyaaaa, gue ga berangkat bareng mereka, gue bakal nyusul sore sore kesana, soalnya paginya gue harus rapat STUBA (Studi Banding) MPK sama Pak Darwin, Pak Agus, Pak Fathony.
Terus kenapa gue dateng pagi juga?
Soalnya gue harus nge-drop tenda dan barang barang, nanti anak 37 ga ada tendanya dong hehe

Jadilah gue, teh jihan, teh vara nyusul dan berangkat jam 5 sore, kita bertiga dianterin sama a zolan sampe.... sampe mana ya, gue lupa nama daerahnya, pokoknya kita lanjut naik angkot sampe pangkalan ojeg gitu, soalnya ga ada angkot buat naek ke atasnya, tapi berhubung udah magrib dan kita takut naek ojeg, jadi kita ke masjid dulu deket situ.
Terus minta jemput ke yang udah ada di perkemahan, tapi katanya cuman ada 1 motor. Terus gimana dong nasib kita bertiga? Udah mah kita bawa 1 dus indomie dan 1 aqua galon, dan kita ga mau naek ojeg.
Singkat cerita, akhirnya a Hilmi dan a Dimas jemput kita di mesjid itu naek motor, karena kita bertiga, jadi salah satu naek ojeg.
Kita nyampe atas kalau ga salah sekitar jam 8-an.

Akhirnya sampe juga di Gunung Bunder.

Besoknya tanggal 5 Januari 2010
Kita pergi ke curug!
Selama perjalanan ada games semacam cari petunjuk petunjuk gitu, jadi kita nyari petunjuk petunjuk buat sampe ke Curugnya, sampe sempet nyasar segala :P
Setiap nemu petunjuknya, kita foto foto dulu hahaha


Tapi gue ga punya foto foto pas di curug, yang punya tolong tag-in yaa :)

Abis main main disana, kita balik lagi ke tenda. Terus kita juga perang pinus
Sumpah ya yang namanya kena pinus sakit banget, apalagi LS-nya (anak cowok) ngelemparnya keras banget, gue udah kena di kepala, tangan, punggung, lengkap deh sakitnya hahaha

Terus kita juga main Cing Benteng, permainan yang gue sebenernya ga terlalu ngerti gimana cara mainnya, ada benteng lama, benteng baru, apalah itu
WK-nya (anak cewek) kalah, tapi sebenernya belum beres itu, selesai gara gara kepotong makan hahaha

Terus kita sharing, cerita-cerita sama alumni juga tentang kejadian kejadian lucu mereka.

Malemnya kita buat api unggun dan sekitar jam 4 pagi (kalau ga salah) terjadi kejadian yang tak terlupakan juga memalukan hahaha

Intinya, liburan kali ini ada hal yang menyenangkan dan ga membosankan :D




siapkan harimu dengan senyum ! :))



5 komentar:

  1. gunung bunder di mana teh? seru banget itu apalagi perginya naik truk hahahaha :PP

    BalasHapus
  2. ayik banget teh, liburan aku sma sekali ga kemana-mana :'(

    BalasHapus
  3. taun depan ikut lagi aaah

    BalasHapus
  4. omg gue liat posting lo accidentally.
    jadi kangen lswk!!!! >.<
    apa kabar sekarang?
    gue lskwk33, salam kenal yaaa

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D