Sabtu, September 05, 2009

Ulangan, Sanlat, Buka Bareng dan lain lain

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan!

Untuk post kali ini gue pengen me-review semua kegiatan yang gue lakukin selama bulan ramadhan ini, jadi kalo postnya sedikit lebih panjang dari berikutnya gapapa ya? hahaha

Sabtu, 22 Agustus 2009
Hari pertama puasa :D well pas hari jumatnya gue chat FB sampe jam setengah satuan, untung aja ga telat bangun saur.
Terus abis solat subuh gue tidur lagi dan bangun jam 12. GOOD. Seumur umur kayaknya gue ga pernah bangun jam 12, aku kan anak baik, bangun jam 5 HAHAHA

Minggu, 23 Agustus 2009
Hari kedua puasa, hari itu kerjaan gue hanyalah ngerjain tugas sambil ngenet, gue tidur sekitar jam 11-an gara gara ngerjain tugas sambil belajar buat ulangan sambil chat FB hahaha

Senin, 24 Agustus 2009
Sekolah, masuk jam setengah delapan, ulangan matematika dan fisika! Hari itu gue tidur sekitar jam 11-an lagi, banyak tugas, dan belajar buat ulangan jerman

Selasa, 25 Agustus 2009
Ulangan Jerman! Untungnya ga terlalu susah biarpun ga bener semua haha. Tidur malem lagi *yaiyalah, masa pagi?*, ngerjain tugas, belajar buat ulangan sosiologi, untungnya ulangan komputer dan ekonomi udah dimajuin sebelum bulan puasa

Rabu, 26 Agustus 2009
Ulangan sosiologi! Hari itu seperti biasa ngerjain tugas dan belajar buat ulangan besoknya! hahaha

Kamis, 27 Agustus 2009
Ulangan kimia, dan untungnya ga jadi ulangan Bahasa Indonesia hahaha, kerjain tugas lagi yuk dan tidur malem hahaha

Jumat, 28 Agustus 2009
Ga ada ulangan! yeah hahaha, terus pulang sekolah gue les Tari Bali, belajar tarian baru! Tari Legong! Tapi itu tarian agak ribet hahaha sampe pegel pegel mana lagi puasa :P Abis magrib gue les gitar dan abis itu langsung tidur berhubung hari Sabtu emang libur dan bisa nyantai dari tugas sejenak :D

Sabtu, 29 Agustus 2009
Buka Bareng di rumah nenek bersama keluarga besar dalam rangka Ulang Tahun Nenek yang ke 76! *prok prok prok* sebenernya sih ulang taunnya tanggal 28 Agustus, tapi dirayainnya baru besoknya.



Minggu, 30 Agustus 2009
Ngapain ya? Saya juga lupa, oh hari itu di rumah seharian, terus ngobrol ngobrol sama kakak dan teteh berhubung kita bertiga lagi pada ngumpul kan jarang jarang tuh soalnya kedua kakak saya itu orang sibuk hahaha

Senin, 31 Agustus 2009
Sekolah, hari pertama sanlat atau biasa disebut TAKBIR (Tadabur Akbar Bulan Suci Ramadhan), dan di acara ini hadirlah ustad dari Bintang Pelajar dan bule dari Kedubes Amerika (Bener kan?) yang bercerita tentang Umat Islam di Amerika, dia bercerita menggunakan Bahasa Inggris walau bisa Bahasa Indonesia, soalnya katanya dia nervous pake Bahasa Indonesia, dan berhubung siswa siswi SMA Negeri 1 Bogor pintar pintar (AMIN hahaha) jadinya no problem *bukan bermaksud sombong*


Gambar keliatan burem atau gak jelas? Kesalahan bukan terdapat pada anda *yaiyalah*


Selasa, 1 September 2009
Sanlat hari kedua, hari itu kita kedatangan ustad dan motivator motivator dari IPB, tentunya untuk memberi inspirasi dan motivasi untuk siswa siswi smansa
Hari itu ulang tahun arin, saya, teman saya dan adik kelas saya memberi kejutan kue ulang tahun ke dia yang kebetulan kita emang mau bubar (buka bareng). Hmm sebenernya ga kebetulan sih, saya sengaja ngajak bubar emang buat ngasih kejutan hahaha



Rabu, 2 September 2009
Sanlat hari itu kita juga kedatangan motivator motivator lagi. Pokoknya banyak banget pelajaran yang bisa kita ambil dan bermanfaat banget

Kamis, 3 September 2009
Sanlat sebentar, terus langsung menuju rangkaian lomba di acara TAKBIR ini.
ada lomba bazar, parsel, akustik, komik, cerpen, adzan, hmm apalagi ya?



Bazar dan Parsel X-9

Jumat, 4 September 2009
Penutupan rangkaian acara TAKBIR, abis itu saya kumpul KIR (Karya Ilmiah Remaja) disitu kita diskusi tentang fauna Owa Jawa dan Orang Utan. Terus Buka Bareng + Sertijab (Serah Terima Jabatan) Tower 16 :D Buat yang rutin baca blog saya (emang ada ya? haha) pasti udah tau tower itu apa, buat yang belum tau saya kasih tau dulu, Tower 16 itu salah satu ekstrakulikuler di Smansa yaitu web dan broadcasting.
Sekian Terimakasih.



Itulah review singkat (singkat?!what?!) dari saya selama 2 minggu terakhir. Well minggu depan tepatnya Senin, 7 Agustus 2009 udah belajar kayak biasa lagi, tugas lagi dan ulangan lagi. Doakan saya ya!

Capek bacanya? Makanya minum Fatigon dong, kerja jadi lancar. *krik krik krik garing*
Semoga yang baca dari awal sampe akhir dan komentar di post ini mendapat pahala Amin.

See ya ! :D

siapkan harimu dengan senyum ! :))

7 komentar:

  1. wah emang pelajaran bahasa jerman masuk silabus? susah gak teh? semoga puasanya lancar ya!

    BalasHapus
  2. hidup tower! eh sekarang alamat website tower 16 www.tower16.org

    BalasHapus
  3. @ cheryl : belum susah susah amat sekarang mah hahaha iya makasih cheryl, cheryl juga yaa

    @ a bani : hidup tower! asik dah, a ajarin aku tentang web dan template2 gt yaa hehe

    BalasHapus
  4. Oh tidaaak, gw jadi eksis >,< haha, makasih ya kejutannya, makasih buat mama natan yang udah beliin kuenya :D

    yap ! gw akui Bulan Ramadhan bersama smansa is amazing ! indahlah pokoknya, tau kan yang paling bikin gw seneng apa? yaaa saat bertanya dalam hati, kemudian dijawab oleh para motivator tanpa harus nanya ke mereka :D memang dahsyat !

    BalasHapus
  5. @ arin : hahaha bagus dong eksis, yap emang dahsyat! subhanallah :D

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D