Jumat, September 25, 2009

Lebaran dot com

Minal Aidin Walfaidin!

Gimana lebarannya? Gimana mudiknya?

Gue lebaran di rumah sakit. Bukan, bukan gue yang sakit, tapi nenek gue :(
beberapa hari sebelum lebaran dirawat di RS PMI.

Akhirnya keluarga besar berlebaran di rumah sakit, sumpah ga tega gue ngeliat selang infus dan selang selang lainnya terhubung ke nenek gue, alhamdulillah sampe saat gue nulis post ini, keadaannya semakin membaik.

Untuk suatu urusan, gue dan tante gue ke dapur PMI, dan gue melihat sesuatu yang menurut gue menarik.



SUNDA: Kanggo Ibak Hungkul
INDONESIA: Buat mandi aja (cuman buat mandi)



SUNDA: Ulah Jarorok Harus Rapih Bersih
INDONESIA: Jangan pada jorok, harus rapi bersih

hahaha kenapa gue bilang menarik? ya emang karena gue jarang liat aja yang kayak gitu

Besok besoknya (maksudnya 2 hari setelahnya), gue mudik ke Bandung dan Sumedang, sebenernya intinya sih ke sumedang, tapi ke Bandung dulu soalnya ada sodara juga disana.

FYI, gue baru pulang dan nyampe rumah nih, dan gue langsung menulis post ini hahaha


Akhirnya dan akhirnya, dengan sedikit bimbingan dari a bani, blog gue dot com juga!
Domainnya gue beli dari dijaminmurah.
Well sebenernya sih tadinya gue mau ganti urlnya, karena menurut gue ceritasinatanceria itu masih panjang, tapi berhubung belum punya ide yang pas, jadilah tetap seperti ini.

Buat yang baca post ini yang udah pernah link blog gue dengan dot co dot cc, diganti aja ya sama dot com
Terus buat yang belum nge-link, link ya, nanti gue link balik tapi bilang dulu di chatbox hehehe

Eh tapi serius, gue pengen cari url yang lebih pendek, oke nanti gue ganti deh.

Oh iya, doain gue yaaaaa supaya nilai midtest gue bagus dan gak ada yang di remedial AMIN AMIN



siapkan harimu dengan senyum ! :))



11 komentar:

  1. Wah, rame x yh lebaran di RS??? Semoga neneknya cepet sembuh dh, " jangan lupa minum obatnya yh Nek....."

    Wah, ini gmn klo yg dirawat di RS.PMI bkn urang sunda, misalnya orang batak ajah, dia pasti kga ngarti tuh tulisan, ckckckckck, berabe dah, mngkn yg nulis tulisan itu nyangkanya yg dirawt di RS.PMI urang bogor/sunda smua x yh. Klo kga di transelet ke bhsa Indonesia ajah, ane.. bang ji'ih kga ngarti dah, hihihih

    Klo sana sini jepret, wah..om jecky bisa ngebayangin nih, jng2 nih kamera tdur aja msh digantungin dileher x yh??? abiz ampe kedapur PMI aja tuh si Nixon nya sellu ada hsil jepretannya. (... klo lg " Eeeee " si Nixon dibw ga Tan...heheheh).

    Mudik ke Sumedang??/ wah, besok begawe si babeh bawain oleh2 tau sumedang dunk (tau=tahu,kga pake hruf "h"/ dialek betawi yang suke nyingkat2 kate).

    komen pertama nih, hihihihi

    Oia, ada info nih....
    Klo mo jeprat jepret grafiti kya yg diatas itu, di toilet RSCM, lebih bgus en seeru logh...//????

    Met lebaran yh bt keluarga, minal aidin walfaidzin...........

    BalasHapus
  2. duh senengnya udah .com tapi kenapa ga sekalian pake hostinganya juga dek? nyoba pake wordpress gitu???

    BalasHapus
  3. asik, selamat ya udah jadi .com

    minal aidzin juga

    BalasHapus
  4. @Om Jecky: iya rame di RS, hehe ga segitunya juga, masa nikonnya aku bawa kemana mana, ga beli tahu euy di sumedang haha, di RSCM lebih seru? wih haha

    @Brillie: hmm iyaya? belum kepikiran hehehe

    @A Bani: iya, makasih a bani!

    BalasHapus
  5. Wuih, mantep deh udah pake .com, hehehhe...
    Moga makin eksis aja ya sob :)

    BalasHapus
  6. beeuuuh, .com

    saya sih males ganti hahahaha

    New post tan, komen :D

    BalasHapus
  7. Semoga cepet sembuh nenek natan :D
    eleuheleuh eta basa sunda, like this lah! hahaha
    selamat yang udah dot bayi *salah* haha dot com dot com. gw lagi pengen bikin web nih PENGEN BANGET.

    BalasHapus
  8. selamat hari raya idul fitri yah..

    BalasHapus
  9. "keur ibak hungkul" haha kocak banget teh. mani sunda pisan.
    semoga cepet sembuh ya teh nenknya :)

    BalasHapus
  10. wah lucu tuh, sunda banget! haha semoga cepet sembuh ya teh neneknya.

    komen post lebaran aku juga :D

    BalasHapus
  11. mohon maap lahir batin jg

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D