Minggu, Oktober 18, 2009

Happy 2nd Birthday!

HAPPY 2nd BIRTHDAY MY BLOG!





Hari ini 18 Oktober 2009 ulang tahun blog gue yang ke dua! Kok baru dua taun ya? Perasaan gue ngeblog udah lama deh hahaha

Banyak banget deh yang udah gue laluin selama ngeblog ini *lebay
tapi emang bener kok haha

ya pokoknya semoga gue tetep bisa ngeblog dan blog gue tetep dan makin eksis *emang sekarang udah eksis ya?

Yang mampir kesini kasih komen yaaa, ramein blog gue, kan kasian dia lagi ulang taun tapi ga rame hahaha


siapkan harimu dengan senyum ! :))



7 komentar:

  1. selamat ngebLog... yg rajin y..

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnn :D

    BalasHapus
  3. selamat ya utk blognya :) semoga semakin rajin update blognya hehehehhe..wahhhhh mantap sdh 2 tahun ya punya ari baru 1 tahun bln lalu :D.ada acara makan2nya donk (lol)

    BalasHapus
  4. BLOGNYA NATAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!! HEPI BERSDEY!ahaha,eksis euy

    BalasHapus
  5. happy birthday, happy life! huahaa =D
    blog ak juga bentar lagi ultah ke-pertama nih, hehe

    BalasHapus
  6. happy birthday blognya natan yang eksiiiis :D
    semoga terus eksis

    BalasHapus
  7. wah, ktinggalan ngucapn hepi berdai nih sm blog ny natan, biz bru smpet buka lg sih, en pstny ktinggln bnyk crita dh,

    Gpp dh, drpd ga ngucapn kan mndingan telat... hihihi. lanjut ye ngblognye....
    hepi berdaiiiiiiii...... natanceria.

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D