Senin, Juni 15, 2009

Gelar Jepang 2009

pada suatu hari minggu yang cerah, gue baru aja beres baca buku Ngeblog Dengan Hati-nya ndoro kakung, terus gue nyalain laptop dan nyalain modem.
pas gue baru mau buka mozila, pada saat yang bersamaan teteh gue keluar dari kamar mandi.
lalu terjadilah percakapan singkat seperti yang di bawah ini:

teteh gue : "dadah natan, dadah deri-inoy" (deri-inoy tuh nama dua kucing yang ada di rumah gue)
gue : "mau kemana lu teh?"
teteh gue : "ke UI"
gue : "ngapain?"
teteh gue : "biasa lah"
gue : "biasa teh naon maksudnya?"
teteh gue : "ada gelar jepang"
gue : (gue baru inget temen2 gue jg pd mau kesana) "hah? ikut!"
teteh gue : "lu mau ikut?"
gue : "yaiyalah, sama temen2 lu?"
teteh gue : "yap, yauda lu mandi tapi gue duluan mau ke temen gue dulu nanti lu nyusul aja ke stasiun jam 12-an"

lalu gue berpikir, males juga nyusul ke stasiun, nanti pas gue nyampe dia ga ada dan ternyata gue ditinggalin, terus gue teriak "tolong ada copet, cepot"
oke, gue ga mikir gitu, pokoknya intinya gue males kalau harus nyusul ke stasiun.

terus kenapa dia ga bilang mau pergi? kenapa? KENAPA? padahal kan gue bisa mandi daritadi, terus mozila-ku baru aja kebuka dan gue harus segera matiin lagi dan mandi.

akhirnya gue nyamperin teteh gue yang lagi hairdryer-an.
gue : "bareng aja deh."
teteh gue : "nyusul aja deh, gue jam stengah 11 berangkat." (saat itu jam menunjukkan pukul 10.15)

cepet cepet gue mandi dan bertekad akan selesai mandi sebelum dia beres nge-hairdryer. sayangnya gue mandinya ga secepet itu hahaha
abis mandi terjadilah percakapan seperti ini :
teteh gue : "eh katanya jam 11, jadi bareng aja."
gue : "aseeeek"
teteh gue : "paling kita berangkat dari bogor abis zuhur ya?"
gue : "okaay"

abis itu kita menuju tempat temen teteh gue, abis zuhur kita ke stasiun dan berangkat pake kereta. yaiyalah masa pake bus.

akhirnya setelah melewati beberapa rintangan stasiun, nyampe juga ke stasiun UI.

terus gue ketemu sama temen temen sekelas gue,

gue merem -____-

gue yang tengah

ya begitulah kira kira hahaha ada yang ke GJUI juga?


siapkan harimu dengan senyum ! :))

10 komentar:

  1. asyik teh , pngen ikt cmn gada tmen hha, yg taun kmrn ikt g?

    BalasHapus
  2. ini orang nya yang mana yaph?


    hehe

    BalasHapus
  3. weleh2
    hola natano!!

    new post di blog aku mampir yuk bwt baca2.

    pa kabar??

    BalasHapus
  4. mau ikut kamuuuuuuuuuuu....
    Hahahhaa kan gw lupa ada GJUI -____- padahal sudah ada niat mau kesana sama jazz dan pakde hohohoho ah natan siiih hhahahahaa

    Next year? adakah?

    BalasHapus
  5. @ Ahmad Ikbal : hahaha asik kok, taun kemaren ikut, ikbal ikut jg?

    @ kakve-santi : hah? maksudnya? hehehe

    @ eCHo CoLaTE : holaaa cingot, baik kok. apa kabar?

    @ Linea Alfa Arina : jiaah hhahaa taun depan insyaallah ada lah hehe

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. kayaknya seru ya, bayar gak? haha ngepain aja disana?

    -comment my newest post please (:-

    BalasHapus
  8. SD ya?
    wah, baru tau aku...
    kakakakakkawkak
    ada gelar jepang, baru tau aye

    dirumah sih, biasa gelar tikar..hehhe.bcnda.com

    BalasHapus
  9. @ cheryl: ga bayar hehe ya muter muter stand, makan liat pertunjukan hehe

    @awan_clickerz : SD? siapa? gue? hah tidaaaak saya SMA haha itu teh temen temen gue lg pada cosplay alice academy gt hehe

    BalasHapus
  10. hi there... suka dengan acara2 jepang?

    ikuti acara Jak-Japan Matsuri 2009
    tgl : 3- 11 oktober 2009
    tmpat : taman MoNas bagian selatan

    http://www.id.emb-japan.go.jp/matsuri2009


    Program Utama di Acara Penutupan (11 Oktober) (dalam pembahasan)
    Isi Tempat
    Waktu Panggung Utama Lapangan
    12:00 ~ 12:10 Pembukaan, Sambutan
    12:10 ~ 12:40 Genderang Jepang Ooedo Sukeroku Taiko Jakarta Pertandingan Sepak Bola Mini Siswa SMP Jepang & Indonesia
    12:45 ~ 13:30 Lomba Nyanyi Amatir Bagian 1 Pertandingan Sepak Bola Mini Siswa SMP Jepang & Indonesia
    13:30 ~ 15:30 Pertunjukan Cosplay* Tarik tambang、Pembuatan Mochi
    15:30 ~ 16:00 Lomba Nyanyi Amatir Bagian 2 Memanggul Mikoshi
    16:00 ~ 16:30
    16:30 ~ 17:30 Tarian Jepang Yosakoi Soran
    17:30 ~ 18:00 Tarian Jepang Okinawa Eisa
    18:00 ~ 18:30 Pertunjukan Band Galaxy Memanggul Mikoshi
    18:30 ~ 19:30 Singout Asia
    19:30 ~ 20:00 Salam Penutupan
    20:00 ~ 21:30 Tarian Jepang Bon-odori
    * Cosplay berasal dari kata costume dan play adalah kegiatan memerankan karakter fiksi (komik, dll) yang diidolakan dengan mengenakan kostumnya.


    Untuk saran dan pertanyaan yang berkaitan dengan “Jak-Japan Matsuri”, Anda dapat menghubungi sekretariat di bawah ini:
    Sekretariat Jak-Japan Matsuri (Kedubes Jepang di Indonesia)
    Tel :021-3192-4308
    Fax :021-3192-4820
    Email: jw-jakarta(a)hotmail.co.jp (kami menggunakan (a) sebagai pengganti tanda @ untuk menghindari spam)
    UP : Mamiko

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D