Jumat, Juni 12, 2009

mama, papa, aku diterimaaaa!

alhamdulillah :D
gue diterima di RSBI SMAN 1 Bogor (smansa)!!
setelah perjuangan 3 taun di SMPN 1 Bogor (spensa). 3 taun juga gue ngeliatin gedung smansa (berhubung, spensa sama smansa gedungnya sebelahan). akhirnya cita cita gue terapai! aaah seneng bangeeet gue.

gue sama arin keterima di smansa
perjuangan keraaaaas banget melawan 700 lebih peserta.

gue jadi inget kata nyokap gue, "tan, belajar tan, kalau kamu udah keterima kamu bisa tenang, kamu mau jungkir balik kek, mau main kemana kek, mau ngenet seharian kek, bisa asal kamu udah keterima, soalnya kalau nyesel mah ga akan di awal pasti di akhir."

bokap gue juga tumben-tumbenan sering nanya, "udah belajar belum?" dan lain lain.

I love you lah ma pa hahaha anakmu ini bisaaaaaaa
bersyukuuur banget gue, aaaah seneng pokoknya.

berarti gue satu sekolah sama a'bani, juga dulu sekolahnya teh rheinfathia, makasih teh udah ngajarin fisika malem malem lewat plurk hehehe

hahaha gatau mau ngomong apalagi gue.

buat ade ade kelas gue yang mau kelas 9, semangaaat ya, UAN tuh gampang asal belajar, kalau tes RSBI lebih susah tapi pasti bisa kok asal belajar hehehe caiyo!

pokoknya makasih semuaaaaanyaaaa yang udah doaiiiiin, I love you all !

asiiiik akhirnya gue bisa ikut FOKUS (ekskul fotografi di smansa)

ga bisa ngomong apa apalagi gue, pokoknya gue seneeeeeeng hihi

n.b: arin, kenapa ya setiap gue buka blog lu, pasti laptop gue ngehang dulu sekitar 5 menitan. hmmmm


siapkan harimu dengan senyum ! :))

12 komentar:

  1. selamet ya nataaaan turut bersuka cita deh aku (dance)

    BalasHapus
  2. Sayang, selamat ya... Selamat datang di SMANSA Bogor, selamat menjadi bagian dari orang-orang hebat! ^_^

    Kembangkan semua potensimu nanti di SMANSA ya.... karena di sana bukan hanya sekolah lanjutan biasa, di sanalah sekolah kehidupan... begitu yang para alumni rasakan.. hehehe... :D

    BalasHapus
  3. yeay! OMEDETOU NATAN! cieee yg bentar lagi putih abu-abu. hahaha ;)

    BalasHapus
  4. ehm, ikut lswk, tower ato djuanda yuk!

    hhe promosi sebelum mulai masuk.

    BalasHapus
  5. @ vinska : hahaha thanks (dance)

    @ rheinfathia : hehe makasih teh, oh gt yaa, oke oke insyaallah dilaksanakan hehe

    @ thia sunarso : hahaha iya nih

    @ linea alfa arina : hahaha :)

    @ bani biasa : kalau djuanda kayaknya pikir dulu deh a hehehe, kalau lswk sm tower apaan tuh? maklum blm tau hehe

    BalasHapus
  6. natan selamaaaaat yaaaa turut berduka cita (loh?) haha canda. asik deh putih abu! uhuy

    BalasHapus
  7. aheee ada apa dengan blog ku? hihi ya jangan menyerah ayo coba lagi untuk membukanya :D
    masih banyak kesempatan hahahaha

    BalasHapus
  8. @ uci264 : hahaha yoyoy putih abu uhuy

    @ arina : haa saya menyerah bos, setiap buka pasti hang, biar ditinggal mandi bc novel dll masih hang -__-

    BalasHapus
  9. wah, selamat ya teh :)

    setuju teh sama ekskul FOKUS, gia juga pengen banget.

    mudah-mudahan semakin sukses ya teh di smansa :D

    BalasHapus
  10. oke ayo semangat gia!

    iya amin amin, makasih gia :)

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D