Kamis, Juli 02, 2009

liburan, ngapain aja ya?

liburan sekolah gue ga kemana mana, cuman di bogor bogor aja.
paling antara bangun - ngenet - maen hp - mandi - ke sekolah - jalan - nonton - makan
terus muter lagi hahaha

sering banget gue nonton sama temen temen, sampe sampe semua film di bioskop udah gue tonton semua hahaha kecuali kalau udah keluar yang baru lagi

aneh, liburan kali ini hasrat gue baca novel tiba tiba ilang, padahal gue bener bener suka baca novel, gue biasa baca novel cuman 2 jam, kira kira tebelnya kayak novel novel Ilana Tan. apa gara gara gue kebanyakan baca novel ya? jadi rada bosen gitu?
sebenernya gue pengen baca Breaking Dawn, belum sempet beli dan baca gara gara UAN sama test test SMA, tapi giliran sekarang mau beli ga punya uang 95ribu gitu

padahal kalau uang nonton gue ditabung pasti bisa beli tuh buku, tapi entah kenapa males aja hmm

biasanya abis baca novel, kepala gue isinya macem macem, nah abis itu isi kepala gue yang macem macem itu gue tumpahin di WORDPRESS gue, kalau lagi iseng iseng baca sama komen yaaa

terus liburan juga buat gue ngenet seharian, terus bikin gue haus sampe sampe di pojok kanan meja banyak aqua botol kayak gini:


hahaha
by the way pada liburan kemana aja nih?

siapkan harimu dengan senyum ! :))

5 komentar:

  1. banyak amat tu aer.. nggak kembung. ngomong2 soal novel, gw malah eneg baca novel.. nggak doyan sama sekali.

    BalasHapus
  2. ga dong kan ga diminum sekaligus kali biar ga dehidrasi gitu ngenet seharian hehehe
    gue doyan banget, enak tau :D

    BalasHapus
  3. Asik, air putih jengjeng, biar tetap sehat walaupun duduk terus...

    Novel wew, jangan tanya gw lah, mau lu males juga ga kan bs kayak gw haha, boroboro 2 jaman selesai, 2 hari juga ngga selesai gw mah -___-

    BalasHapus
  4. wahaha, aku juga dulu sukaaaa banget baca novel. tapi gatau nih sekarang lagi nggak tertarik sama novel. di rumah masih ada 3 novel belum di buka teh. hihi. sama doong teh aku juga bisa sampe seharian nongkrong di depan laptop kalo uda gada kerjaan mah. hee :)

    BalasHapus
  5. @ arin : yoyoy, tp tetep aja gue sakit :(
    haha abis lu mah bosenan ya ya?

    @ nur fadiyah : haha ayooo TOSS!

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D