Kamis, Juni 19, 2008

Kucing gue ngambek !

oh . kucingku kenapa kau marah padaku? hhe lebay ..


iya tuh kucing gue ngambek(btw, ngambek itu bhasa apa ya?) gara-gara gue ngejailin dia mulu, hhe

jadi gini, gue lagi makan eskrim, trus dia liatin gue mulu, yauda gue dketin eskrimnya ke mukanya, pas dia baru mau makan, gue jauhin deh eskrimnya .. *uda berkali kali gue kaya gt . hho*

trus pernah jg gue lg makan mie goreng, eh dia ngeliatin lg, yauda gue jailin kaya wkt gue makan eskrim .. hhe

trus pernah jg pas gue lg makan jeruk, macaroni dll. dan dia ngeliatin mulu, yauda gue jailin lg .. hhe x)

eh tau tau skrng dianya ngambek . hhe

dipanggil ga pernah nyamperin, nengok juga engga, diajak maen kejar kejaran gamau, pokonya nyuekin gue .. hahah .. gara gara kucing jd stress gt .. :pp

oiya, nama kucing gue itu "deree" (baca:deri)^^

ni foto kompak deree sm teteh gue ^^

siapkan harimu dengan senyum ! :))

6 komentar:

  1. Diih tuh kucing sensi deh...mau PMS kali yah..hohohohoho

    BalasHapus
  2. Kucing gw suka gw injek ekor2nya...terus dia ngejar2 kaki gw!Kalo gak dapet langsung marah!hihihihi

    BalasHapus
  3. to republik gaptek:
    iya kali yah? nnti gue tanyain ahh .. hhe

    BalasHapus
  4. to ifeb:
    brarti dia ngefans tuh sama kaki lu .. hho xp

    BalasHapus
  5. hahaha.. ih mba nathan ada2 aja sih.. tapi nti l ketemu shasa jgn di jailin gitu yaa.. hehehe..

    BalasHapus
  6. ah kalo ktemu shasha jailin kea gt ah .. xp
    piss ma ^^

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D