Selasa, Desember 25, 2007

ternyata gue banyak maunya ! ~

makasii banget buat yang ngasi gw boneka homer !!

ada boneka elmo nyempil ;p






kalo gw baru inget-inget ternyata gw banyak maunya!(ehm, baru inget apa pura-pura lupa?)
hho ~

apalagi kalo gw lagi sakit. *beuh*

waktu gw kelas 1 SD dulu, gw sakit panas abis lomba nyanyi (tapi juara 1 bo ! hha . sombong ni?), trus gw tuh minta dbiliin skuter(otopett)gitu. pas itu gw sakitnya rada lama, tapi pas otopetnya udah ada di depan gw, besoknya langsung sembuh donk ! *busett*
untung gw ga minta mobil atau rumah, bisa kalang kabut nanti bonyok gw . hheu .

trus waktu SD kelas berapa gitu (gw lupa), gw sakit .. (apaa ya?lupa juga gw!hhe). trus gw minta album stiker + stiker-stikernya. *parahh..ga mutu amat?* yah namanya juga anak kecil.
pas dibeliin emank ga langsung sembuh sih, tapi ini membuktikkan kalau gw emank banyak maunya..

waktu itu juga pernah pas gw sakit SD kelas berapa gitu (antara kelas 5/6), gw minta kacamata pake frame pink/biru. *padahal gw udah gede,tapi minta yang kayak gitu..dasarr*
dan dibeliin pula ma bokap gw. (maap ya pah !)

gw kan suka banget tuh sama tokoh "hello kitty", terus gara-gara gw banyak maunya, gw tuh sampe-sampe punya banyak banget barang hello kitty, dari teleponnya(nii telepon beneran bisa dipake), lampunya, bukunya, stikernya, tempat pensilnya, bonekanya (banyak parah), celengannya, jamnya, tasnya .. *busett saking banyaknya gw lupa ada apa aja*

gw juga suka sama "elmo", gw juga punya barang-barang elmo, termasuk boneka elmo yang tingginya sama kaya sepupu gw yang 4 taun . *geloo*

tapi kenapa ya sampe sekarang gw masih aja banyak maunya ?
entahlah ..

sampe-sampe gara-gara ardi(temen gw) ngasih boneka homer, gw jadi pengen beli keluarganya (marge,bart,lisa,magie) biar lengkap gitu..
;p




hho ~


makasih banyak buat papa-mama yang udah sabar !
(beruntung gw punya bonyok yg baik)

:))

siapkan harimu dengan senyum ! :))

2 komentar:

  1. haha . kacian amadh yak bonyok lw ??! hehe . dududuh . oh iyya, gw bikin ephess baru . yg kmren gw lupa kode'a . add yeww tan3@gmail.com . okkehh ????

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D