Minggu, Desember 23, 2007

My HAPPY day !!

hhahahahaa ~

makasiih temen - temenn ...
tanggal 22 Desember, gw seneng banget ..
^^


pertama - tama pas gw dateng ke sekolah (gw dateng ke sekolah karena bagi rapot), langsung ditabokkin gitu *sakiit abiiss* tapi karena gw orang baik, jd gapapalah .
hho ~

trus pas bagi rapot dah beres, gw ngajakin temen - temen sekelas buat makan - makan, akhirnyaa kita makan di KFC kujang. habis dari situ kita ke Botani Square a.k.a Boqer.

kalo udah ke boqer, tidak lain tidak bukan pasti ke Fun World (semacam timezone gituu).
hho ~
gw ngasii 60 ribu bwad beli koin, siasanya mereka mengikhlaskan pake uang mereka.
thx iia !

.............

setelah sejam jam kemudian ..

darisa : "ehh, mau dituker ga nih tiketnyaa? tas gw udah penuh !" *sumpah...tasnya kecil billabongnya mank udah PENUH*
kita semua : "ooh, yawdaa yuks, ehh tapi mau main lagi ga?"
zul : "main lagi yuk, gw belum puas."


*akhirnyaa kita main lagii dan beli tiket lagii*
*buseettt*

fyuhh ...
setelah bener - bener capee ,baru deh kita nukerin tiketnya.

-di tempat penukaran tiket-

seseorang#1 : "mbak, tolong itungin."


*sii mbak pun mulai mengitung manual, yaitu pake tangan!(yaiyalah, mank pake apa lagi?) maksud gw, kok ga pake alat penghitung? biar lebih cepet gitu.*

seseorang#2 : "mbak, ga pake alat??"
sii mbak : "alatnya lagi rusak."


qta semua mikir dalem hati..
*buset dahh..kapan beressnya tuhh??udah tau tiket kita banyaknya ga ketulungan..*

akhirnya kita cman ngliatin sii mbak yang lagi ngitung tanpa komentar, tentunya kita juga ngeliatin mas-mas yang lagi benerin tuhh alat penghitung sambil ngomong dalem hati,
*mas buruan ya benerinnya, kasian tuhh sii mbaknya, yaa kasian kita juga, bisa-bisa kita nginep disini.*
hho ~

beberapa menit kemudian..

niit . nitt . (ceritanyaa alat udah berfungsi)

hurray !!!


akhirnyaa ngitung tiketnya pake alat itu..
ga jadi nginep dehh kita ..
x))

tapii, biarpun udah pake alat, kok tetep lama ya?

akhirnya kita nebak - nebak berapa tiket yang udah kita hasilin..

seseorang#1 : 550 !!
seseorang#2 : 500 !!
seseorang#3 : 1000 !!
seseorang#4 : 1100 !!
seseorang#5 : 1053 !!
seseorang#6 : gw mah berapa aja dehh.
seseorang#7 : 1550 !!
seseorang#8 : 1500 !!



beberapa menit kemudian..


tiketnyaa 1553 !!

hahahaa ..
gada yang bener ..
tapii ada yang mendekatii ..


kita pun nukerin tiketnya..

tapii ga disangka - sangka ..
mereka nukerin tiket mereka buat gw !!

hiks .. hiks ..
jadi terharuu ..

jatah tiket cewek , mereka tukerin buat ngasih gw boneka anjing ..



trus jatah tiket cowok , mereka tukerin buat ngasih gw jam hello kitty ..




huwaaaa ~
makasii teman - teman kuu ..
akuu sayangg kaliann ..



makasih jugaa buat yang laen yang udah ngasih gw barang-barang yang brhubungan sama hello kitty 'n elmo !!
tau aja kalian yang gw sukaa !!
^^


:))

siapkan harimu dengan senyum ! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D