Minggu, Desember 16, 2007

Study Wisata ~ happy and sad memory

yaph, tanggal 14 Desember 2007, sekolah gue ngadain study wisata ke TMII (Taman Mini Indonesia Indah) dan Dufan (Dunia Fantasi).

Tujuan pertama yaitu Museum Minyak dan Gas , TMII. Kayak biasa ya pasti nyatet-nyatet dan motret info yang ada disana buat bikin laporan.

Kelompok gue dengan gesitnya mengerjakan semua itu (dengan arti ga lengkap dan seadanya) yang kami lakukan adalah berfoto-foto ria^^.
Sayangnya foto-foto itu ga ada di gue, tapi di kamera temen gue, jadi ga bisa gue liatin.

Karena hari itu adalah hari Jumat, jadi bis pun menuju Masjid Diponegoro yang tentunya ada di TMII juga, para kaum cewek menyambutnya dengan senang hati :))

Sambil nunggu kaum laki-laki solat jumat, para cewek pun bermain dengan riang (hahahaa*ketawa jahat*)
cewek-cewek nyewa sepeda dan keliling-keliling, beli souvenir dll.

tapi tentunya setelah solat jumat, para cewek melaksanakan solat dzuhur *alhamdulillah* akhirnya tobat juga.

Setelah semuanya selesai, bis pun 'kabur' ke Dufan.

-Dalam Bis 13-(Bis kelas gue)

A : "minjem mp4 dong !" *ngomong ke gue*
gue : "nih." *nyodorin*
B : "ada yang mau snack **** ga??"
C : "mau !"
A : "nyobain donk."
D : "minta dikit."
gue : "bagi dong."

*maaf ini dialog ga penting, jadi ga diterusin*



tanpa disadari bis pun telah parkir di Dufan. *emang yang di dalam bis tidur semua ya sampe ga nyadar gitu?*



*jreeng*
semua langsung main ke tujuan bersama kelompok-kelompoknya.

gue dengan 8 temen cewek dan 7 temen cowok langsung ke arung jeram *ngantrinya lama banget* , ombang-ombang *ngantrinya standar* , poci-poci *ga ngantri* , rumah miring *langsung masuk* , rumah kaca *langsung masuk* , istana boneka *ngantri bentar* , kuda-kudaan *ngantri bentar*

tapi waktu lagi ngantri perang bintang (tepatnya jam 18.00) ada pengumuman yang memberitahu kalau semua murid dari sekolah gue disuruh ngumpul di bis. Lalu gue dan rombongan serta beberapa ade kelas yang ngantri disitu juga langsung keluar dari antrian.

tapiii ternyaataaa ....
pas kita nanya ke guru yang ada di salah satu sudut, mereka bilang pulangnya jam 19.00

*gubrakk*

dengan gondok kita semua balik lagi.

terus dengan sedikit ga yakin kita nanya lagi ke guru lain yang ada di lain sudut, tapi kita malah disuruh ke bis.

*jadi yang bener yang mana?*

karena kita makin bingung, kita nanya lagi ke guru lain , katanya pulang jam 19.00

*gimana sih?*

kita mutusin buat ke bis aja soalnya udah bad mood gituu , gondok pula , padahal di perang bintang bentar lagi udah mau masuk tapi gara-gara hal tadi selesailah sudah.

*huff*


kritik dari saya dan teman-teman:
informasi harus yang jelas dan konsisiten serta harus ada koordinasi yang baik .

-sekian-

x))

siapkan harimu dengan senyum ! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D