Rabu, September 07, 2011

Pembongkar identitas @Poconggg???

Siapa sih yang gatau @Poconggg?
Siapa coba yang gatau kalau identitasnya terbongkar sama seseorang misterius dari akun twitter @siapapoconggg?
(btw sekarang akun @siapapoconggg itu udah di suspended, kayaknya pada nge-report tuh akun deh, termasuk gue hahaha bukan karena gue nge-fans sama @Poconggg, tapi emang annoying aja, sampe nuduh @Poconggg menghina nabi segala, makanya gue report)

Sampe-sampe ada beritanya di tempointeraktif, bisa liat disini atau disini

Gue tau sih post ini basi, ngapain juga gue nge-post, toh udah pada tau, tapi disini gue mau cerita kalau temen gue dituduh sebagai pembongkar akunnya @Poconggg itu.

Gue juga bingung kenapa tiba-tiba dia jadi artis sehari pada malam itu, padahal dia cuman ngetweet kayak gini:

-klik gambarnya biar tambah gede!-

Tiba-tibaaa *jengjengjeng*


Dalam waktu singkat... *JENGJENGJENG* #soundefeklebihkenceng

Sebenernya banyak banget mention ke dia, tapi ga mungkin gue ambil semuanya kan? hahaha

Temen gue itu pun kaget dong tiba tiba dibanjiri mention, sampe sampe harus kayak gini:

Capek juga ya, harus terus-terusan meng-klarifikasi..

Apalagi kalau ketemu yang ngotot kayak gini:

Untungnya banyak teman-teman yang membantu klarifikasi.

Dan banyak juga temen-temen yang nge-tweet agak lucu (menurut gue hehe)


Akhirnya @Poconggg ngetweet lagi!

Alhamdulillah yah :')

Ya yang jelas gue turut berbela sungkawa atas terbongkarnya identitas dari akun twitter @Poconggg, gue juga ga ngerti motif apa yang dipakai oleh orang itu, entah pengen eksis, iseng, atau apapun motif dibaliknya, menurut gue yang ia lakukan agak annoying. Semoga ia segera bertaubat amiiin

Gue juga tentunya berbela sungkawa atas tertuduhnya temen gue Naufal-Nopal-@Irfan_nf, semoga dengan post gue ini, lu ga tambah terkenal ya, ntar pusing haha

Dan sekarang ada blog ini yang membuktikkan kalau @Poconggg telah difitnah!

Alhamdulillah yah.. Haha

Sekian. Salam lompat lompat!

4 komentar:

  1. Haahaha #prayfornaufal bgt. Jujur kalau gw, emang ga ngikutin mas pocong dari awal, pas malem itu aja TL rame pada support mas pocong,gw menyaksikan aja tanpa komen apapun, eh tapi....pas mau tidur, dapet kabar temen gw (read : @irfan_nf) dituduh jadi yg ngebongkar. Yang pertama gw lakukan adalah ketawa. Dan setelah baca TL naufal, gw makin ngakak sejadi-jadinya -____- kasian bgt temen gw ya...

    Pesan tersurat :
    Ya buat yg seneng main di dunia maya, watch your mouth lah ya, kan kasian kalau yg ga salah dituduh, dianya sampe stress itu, lagi perjalanan pulang mudik, macet,niat refreshing sama internet malah kena tuduh -_-
    How pathetic.

    Semoga dapat diambil pelajarannya haha

    Nice postingan gan! Hahaha
    -LAA-

    BalasHapus
  2. Aaaaaaaargghhh saya ga ngerti tentang twitter-twitter-aaaan!! >.<'

    Saya ga punya akun twitter soalnya... :D

    BalasHapus
  3. Ah, kalo biasa berkecimpungan di dunia K-Pop di Indo, hali gitu mah belum seberapa =)) /ngakak /ngakak

    Serius ini siapa sih awal mulanya =))

    BalasHapus
  4. ketahuan deh identitas si poconggg, tapi jadi gak seru

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D