Selasa, September 06, 2011

Lebar-an

Apa kabar saudara saudari?
Bagaimana timbangan lebarannya? lebar-an kah?
Untung gue slim, jadi ga lebar-an #plak
Selamat lebaran yaaa, maafin gue kalau punya salah sama kalian hehehe

Well, gue mudik ke Sumedang, sekitar tiga hari, dan sekarang gue pengen sedikit nge-share beberapa hal unik menurut gue selama perjalanan mudik tahun ini.


Ada apa dengan foto diatas?
Foto ini diambil di rest area, km berapa gue lupa.
Jadi, disitu kan ada tulisan segede gaban "TOILET INI GRATIS", tapi di depan toiletnya ada orang yang nunggu (pake baju merah) buat nagihin uang seceng-an. Kalau kayak gitu mah ngapain juga ada tulisan segede itu -___- hahaha


Ada apa dengan foto diatas?
Foto ini diambil di rest area yang sama dengan foto pertama.
Disitu keliatan kan tulisan "Keripik Tahu"?
Pas pertama kali baca ini, gue bingung, itu jelas-jelas bentuknya baso, kenapa tulisannya keripik tahu?
Terus pas gue megang ini keripik, si mbaknya nawarin, "mau keripik baso?"
Laah -__- orang yang buatnya typo kali yah? *typo-nya jauh banget


Ada apa dengan gambar diatas?
Ga kenapa-kenapa sih, ga ada yang aneh, cuman foursquare jadi lebih rame aja sama update-an orang-orang yang mudik, termasuk gue yang sering check in foursquare selama mudik hoho

Oh iya, biasanya kan deket-deket lebaran marak sama yang namanya parsel dan gue baru tau ternyata ga cuman manusia aja yang bisa dapet parsel, tapi kucing juga -,-
Kucing gue dapet parsel dari dokternya dia, liat nih:


Isinya banyak pula, ada boneka, mainan, vitamin, tempat minum, pewangi, makanan Royal Canin -,-
Kalau begini caranya, bisa-bisa kucing gue ga mau dikasih makanan semacem Whiskas, soalnya udah ngerasain makanan yang lebih enak dan mahal -,-
Sampe saat ini sih belum dikasih makanan itu ke dianya, soalnya pas udah dikasih vitamin, gabisa dikasih makanan yg lebih murah dikit -,-

Terakhir nih, mau ngasih tau aja, first roll kamera Disderi gue kacaaau -___-
Biarpun punya toycam-toycam ini udah agak lama, tapi gue juga ngabisin roll lama banget, dan pas dicetak hasilnya kacau, lebih tepatnya sih ga memuaskan, paling yang bagus cuman foto kucing gue, dan gue belum bisa share fotonya kesini soalnya ga punya scanner *hiks

Udah dulu ah ya, bingung mau nulis apa hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D