Jumat, Mei 06, 2011

O-Zone with Benakribo!

Aku datang lagiiii!

Hari ini hari Jumat, tanggal 6 Mei 2011 ada acara O-Zone di Smansa!!
Acara ini tuh gabungan dari ekskul Tower16, Fokus dan Bullet's. Jadi ada talkshow fotografi, lomba scrapbook, dan talkshow blog. Dan untuk talkshow blog, kita mengundang Benakribo!!

Dan mungkin gue bakal sedikit cerita dibalik layar acara ini:

Sebagai seksi merangkap di acara ini (bakal gue jelasin nanti), gue menghubungi bena lewat twitter, gue mention terus gue dm, setelah dm-nya dibales, gue email, ya pokoknya gitu lah, intinya kita telah melakukan kesepakatan *weiss

Terus tiba saatnya kita ketemu buat tanda tangan kontrak *weiss
Gue bersama teman teman gue (Widuri, Dwityo, Manul) ke Citos buat ketemu Bena, pas udah ketemu kita ngobrol sambil makan, ngobrolin acara sama ngobrolin hal laen juga, pokoknya oke deh :D haha





Singkat cerita, hari ini datenglah Bena ke Smansa Bogor buat talkshow!!
Biar hujan badai menerpa Bogor si Kota Hujan ini, gak menghalangi Bena dan anak anak Smansa buat seru seruan hari ini :D

Dan hari ini gue udah nelponin Bena lebih dari 5x deh kayaknya gara-gara dia ga dateng dateng ke Smansa, bukan karena telat, tapi gue-nya panik aja kenapa dia ga dateng-dateng haha
Untungnya dia tetep sabar buat ngangkat telpon gue, pake sempet ngelawak pdahal gue lagi panik haha lumayan sih jadi agak ga stress
Sori ya, mungkin selama lu talkshow, gue adalah eL-O yang paling riweuh haha

Thanks yaaa Bena! Makasih juga buat anak anak Smansa yang udah nyempetin waktunya buat berpartisipasi dalam acara ini :*

Oh iya, gue mau jelasin tentang seksi merangkap tadi (kok sekilas jadi kayak 'seksi merangkak' ya?)
Berhubung panitianya ga terlalu banyak (karena ga semua anggota 3 ekskul itu dijadiin panitia), jadi agak fleksibel juga kerjanya haha, kalau gue sih kadang jadi seksi Humas, seksi Pubdekdok, seksi 'Kabel', seksi 'Jaga Gerbang' dll haha kalau panitia yang lain gimana? :p

Hampir ada yang ketinggalan, hari ini gue juga 'menyelundupkan' fans beratnya Bena yang pengen ketemu dia di lapangan luar smansa, abis Bena talkshow langsung deh mereka ketemu dan heboooh bangeeet, namanya Kintan dan Tia, mungkin later bakal di post di blognya Bena haha




nb: karena gue ga megang foto foto acara tadi dan belum diupload juga sama yang laen, jadinya gue ngambil dari twitternya bena hehe

3 komentar:

  1. gokil, cepet banget udah di posting aja hehehe.. mantap laah seneng udah bisa menjajah bogor hehehehe :D

    BalasHapus
  2. asik bgt didatengin bangben, coba jakarta-manado kayak jakarta-bogor.. hehehe ^^

    BalasHapus
  3. Time goes by so fast, hahaha
    Jadi kangen.... :(

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D