Selasa, Mei 31, 2011

I miss you my ten-nine

Senin, 30 Mei 2011

Kangen!
Itu yang gue rasain pas ngeliat anak-anak kelas X-9 di dalem kelas yang kita tempatin setahun yang lalu.
Hari ini kita emang ada hal yang harus diurus bareng wali kelas X-9, dan akhirnya kita semua tadi naik ke lantai 3, masuk ke kelas yang sekarang jadi kelas X-7.
Gue masuknya rada telat, jadi pas gue masuk udah rame.
Pas gue masuk.. Perasaan gue langsung campur aduk, haru, kangen, sedih hahaha keliatan lebay sih tapi emang kayak gitu.
Apalagi pas gue liat, mereka duduk di tempat yang sama persis kayak taun lalu. Kebetulan tempat duduk kita emang ga pindah-pindah.
Otomatis gue juga langsung liat ke arah tempat duduk gue di barisan paling depan pojok kiri, dan disana udah ada diva chairmate gue. Aah kangen banget seriusan! Hha
Dan ga cuman gue doang yang ngerasain ini, yang lain juga ngerasa hal yang sama..
Beda banget suasananya, walaupun setiap hari kita ketemu, tapi beda aja rasanya pas kumpul tadi di kelas kita yang dulu.
Ya ampun, banyak banget deh yang udah dilaluin bareng-bareng, mulai dari mos, bigcamp, nusa, buka bareng, fieldtrip dll

Jadi inget foto-foto ini, fotonya tuh diambil sebelum kita ujian kenaikan kelas, hari-hari terakhir kita sekolah. Dan kita tadi juga ketemu di hari terakhir sekolah di kelas XI haha







Hahaha seneng ih jadinya, jadi kayak back to childhood memories :D


X-9: Kelas Terbaik MOS 2009/2010


X-9: Kelas Terbaik Nuansa Alam Smansa (NUSA) 2009/2010


:D :D

5 komentar:

  1. Jadi ikut kangen juga nich waktu masa-masa sekolah,,,

    BalasHapus
  2. Yapz,,,
    masa-masa sekolah memang sangat berkesan, palagi setelah bertahun-tahun tidak ketemu,,,

    BalasHapus
  3. hhmmm....
    jadi bener-bener kangen nich, padahal baru beberapa minggu perpisahan sekolah juga...

    BalasHapus
  4. waaaah jadi kangen sma :(

    BalasHapus
  5. bentar lagi udah mahasiswi deh...:)

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D