Sabtu, Juni 26, 2010

Gue gak demam tuh

Tsamina mina eh eh
Waka waka eh eh
Tsamina mina zangalewa
This time for Africa


Mungkin gak ada satu orang pun yang gak pernah denger sepenggal lagu diatas, yap karena pastinya hampir semua orang dunia lagi pada demam, demam bola haha
tapi tentunya ga termasuk gue,
kenapa?
ya karena gue emang ga suka bola haha

apakah gue termasuk orang yang cems? (bahasa gaulnya cemen :P )
haha whatever lah, gue emang ga terlalu suka, nonton sih nonton, tapi ga ada satu pun yang difavoritkan atau dijagokan oleh gue.

Jadi inget waktu itu anak Zelkova lagi pada nonton bareng di rumah a'Uki, sebenernya sih gue lebih prefer di halaman bareng beberapa anak Zelkova yang lagi asik makan jagung dan BBQ-an, tapi berhubungan gue kenyang, mabok asap BBQ dan ngantuk akhirnya gue ikut nonton pake proyektor, lcd atau apalah namanya hahaha
kalo ga salah lagi Spanyol lawan Swiss, bener ga ya?


Walaupun gue ga terlalu suka bola, tapi gue pengen beli boneka Zakumi deh, sayangnya bulan bulan ini gue sedang dilanda kekurangan uang yang menyedihkan haha bukan karena gue ga dikasih uang sm nyokap tapi karena akhir akhir ini gue mempunyai pengeluaran besar-besaran entah itu dari acara atau uang kas hahaha
jadi ada yang mau beliin gue boneka Zakumi? hahaha


Di samping orang-orang yang berharap negara favoritnya jadi juara. Gue jadi mikir, apa ya yang gue harepin buat piala dunia kali ini?
Oh iya gue tahu! Semoga perkiraan deddy corbuzier tentang juara dunia kali ini bener hahaha ga penting abis

siapkan harimu dengan senyum ! :))

2 komentar:

  1. wah sekarang emang lagi demam semua orang2.. haha

    BalasHapus
  2. gw juga ga demam tan...
    zakumi beli aja di indomaret. gw sih maunya jabulani

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D