Sabtu, Juni 26, 2010

Gak ada mantan keluarga kan? :)


Yep, mungkin emang agak sedikit telat, tapi gue pengen sedikit cerita tentang Alumni Gathering MPK kemarin :)

Gue bersama Bonsai (anak kelas X) sempet celingak celinguk juga ngeliat alumni yang sedikit demi sedikit berdatangan, masalahnya kita ga kenal siapa siapa (kenal mah engga, cuman tau doang hehe) kecuali angkatan Oriens (yaiyalah kan mereka ex-kelas XII hehe)

Well, gue pribadi sih sempet bingung juga ngeliatin beberapa alumni yang ga jarang lagi reunian hehe sekalian foto foto mereka juga soalnya kebetulan gue lagi jadi sie. pubdekdok

Tapi gue seneng bisa ada di acara ini, dengan perkenalan satu sama lain, makan-makan, diskusi dan sharing, mudah-mudahan bisa menjaga silaturahmi diantara kita.
Karena seperti yang dikatakan salah satu alumni, gak ada yang namanya mantan keluarga kan?









Makasih ya buat aa teteh yang bersedia hadir dan menghangatkan acara kemarin :)
See ya in the next gathering ya!

siapkan harimu dengan senyum ! :))

3 komentar:

thanks for your comment(s) :D