Senin, April 26, 2010

Mid Event SMANSA DAY 2010

Kalau kemaren gue ngepost tentang Opening SMANSA DAY, sekarang gue mau sedikit cerita tentang Mid Event SMANSA DAY beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 17 April 2010

Hahaha semenjak jadi anak SMANSA, gue baru sadar posting blog gue kebanyakan diisi dengan kegiatan kegiatan di SMANSA haha

Well, di Mid Event kemaren kita talkshow bersama Balawan!
emang dewa banget deh itu orang, keren parah maen gitarnya, disana juga kita bisa tanya jawab, pokoknya oke banget deeeeh, selain itu kita boleh nyobain gitarnya juga loh! kapan lagi coba? tapi gue ga nyobain sih haha soalnya kebetulan pas itu gue lagi nonton dari lantai 2






Selain itu ada juga Final Duta Budaya, Semifinal Audisi Band, Festival Tradisional Food, dan Penampilan SMANSA Idol All Star 2010

Pokoknya oke banget deh :D

Oh iya, Duta Budaya dari kelas X-9 dua duanya masuk final loh! yaitu AMOR dan UMAR! :D


Amor

Umar


Selamat buat AMOR yang menjadi pemenang Dubud alias Duta Budaya tahun ini :)
Selamat juga buat UMAR yang berhasil masuk final :)
X-9 selalu bengga dengan kalian.

Oke, See ya at closing!

siapkan harimu dengan senyum ! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment(s) :D