Senin, April 26, 2010

Aisyah? Yes I am

Tanggal 20 April 2010 kemaren, gue dan beberapa akhwat smansa juga SMA - SMP lainnya ikut salah satu rangkaian acara Tadzkirah oleh DKM, yaitu Muslimah (Musyawarah dan Silaturahmi Akhwat) yang mendatangkan pembicara sekaligus penulis novel yaitu Asma Nadia :) tau kan? bagi yang gak tau tanya om Google aja yaa hehe

Well, tema untuk acara Muslimah ini yaitu "Aisyah 21st Century Version"
atau Aisyah di abad 21
Disini, kita belajar bagaimana menjadi Aisyah pada zaman sekarang ini.
Eits, tunggu dulu, tau kan Aisyah itu siapa? Yaitu, istri Nabi Muhammad SAW :)

Ya walaupun sifat-sifat gue ga seperti Aisyah, tapi gue akan berusaha :)
Aisyah? Yes I am

Tau gak? Talkshow kemaren itu gue merupakan orang yang paling eksis hahaha abisnya nama gue disebut-sebut mulu sama mbak Asma Nadia, dan beruntungnya gue juga dapet bukunya mbak Asma Nadia yang berjudul Maryam Mah Kapok :D
Thank you mbak :)


Dan gue masih punya utang untuk me-review buku itu hehe sebentar ya mbak, semoga hutang saya bisa segera terlunasi amin hehe

Terus berhubung ada juga stand buku Asma Nadia disana dan ternyata diskon, sekalian aja gue beli buku Asma Nadia lagi, yang judulnya Jilbab Traveler :D


Semoga kita, para perempuan bisa jadi Aisyah di abad 21 yaa, amiiin



siapkan harimu dengan senyum ! :))

1 komentar:

thanks for your comment(s) :D