Minggu, Agustus 10, 2008

sms anak 940L :P

jaman sekarang siapa sih yang gatau yang namanya sms? *hah? sms? syp tuh? nak mana? cowo apa cewe?*
lanjuuuttttt ...

waktu itu tepatnya kapan gue lupa, ada yang misscall gue 2x stiap gue angkat langsung ditutup, gatau itu siapa, udah biasa sih gue di misscall sama para secret admirer gue . hahaha

tapi beberapa menit kemudian ada yang sms dengan nomer yang sama, isinya:

"Hy met 5lm, cry aq g3 u y? Bdw aq dpt no u blh ngck ni. Aq leh knln 5 u g? Nm q ian nak Jtl, klw ni cp y? Trz nak 5na y? Lz donk plz"


wew, sms apaan ni? ga ngerti gue, uda mah malem malem gue ngantuk ada anak 940L sms gue. karna gue ngantuk gue cman baca selewat, yauda gue bls gini:

"dpt no gue darimana ni?"

trus dia bls :

"aq kn dh blnk aq dpt no u dr ngck ndiri bnrn smpe. Blh donk, blh ya, blh kn, aq knln 5 u. Bdw u lom ksh tw nm u cp? trz nak 5n nih? Lz donk"


oiya jg ya dia uda blng, hahaha . salah sndiri tulisannya 940L gt. yauda gue bls lg:

"hah? lu dluan d nama lu syp?"

trus dia bls:

"Astg oh 5igt! aq kn jg dh ksh tw k u klw nm aq cp. [i.a.n] nak JTL. Bdw skrnk u cp ? Trz u nak 5n? Trz u msh schl pa g? Lz"


hahaha . baru nyadar deh kalo gue lemot, dgn mata uda segaris gue bls lg aj:

"oiya sori gue ga ngerti tulisan lu. gue nak jkt"

gue blng aj anak jkt pdhl mah boong . sejak saat itu dia ga bls lg, dan menghilang lang lang sampe sekarang . hahaha :D

oiya gue pnya rekor baru ngomong ngomong, dlm sehari inbox gue 108, trus sent items 99.
ada yang lebih dari itu ga ?
hheu

siapkan harimu dengan senyum ! :))

36 komentar:

  1. aloo teh .

    sms'y bnr-bnr "gahol" teh ..
    aku jg gga ngerti ..
    hhe ..

    BalasHapus
  2. ternyata emang bkn cman gue doang yang ga ngerti . haha :D

    BalasHapus
  3. ya ampun,gw pusing sendiri bacanya, kenapa huruf pake dicampur sm angka sih?puyeeeng... ;(

    BalasHapus
  4. tau tuh, padahal nulis biasa aj apa susahnya . hheu

    BalasHapus
  5. bujuuug...g4uL banget neeh...
    ga ngerti gw smsnya yang pertama apaan bacanya..hahaha...dasar gw ga g4uL

    uy..hape lo ga hang apa inbox bejibun gitu..

    BalasHapus
  6. hohoho .

    engga ah, inbox gue ada 3000-an. itu jg uda pada diapusin .. hheu

    BalasHapus
  7. Sms yang sulit dimengeti..

    huahaha..
    108 doank..??
    aq sampai 2086.. haha..!

    BalasHapus
  8. 940L skali..mata gw sampe xakit bacanya.. @,@ pusink..
    kaya gitu2an mah ga bakal gw bales, apalagi dy blg dpet no ngacak.. huuek..

    BalasHapus
  9. hho . saia juga paling gag suka kalo ada orang sms (sok) 940L gitu .

    apa diah gak repot iiah ? sms biasa kan lebih mudah .

    BalasHapus
  10. hhahhahha,,, ada ada aja tuh sms,,, gag banget deh isinya,,
    hhahha,, bkin pusing yang baca,,,

    hmm,, dlu,, pas blum ada ym,, pas jaman2 3 gretongan,, sms gta itu,, seminggu ampe 800an gt lah,, kan gretong,, jadi kebanyakan forward dari orang2 gt deh,, aneh,,,

    BalasHapus
  11. @ nugraha : itu dlm shari 2000-an? wew . haha

    @ lisz : haha . iseng aj ngeladenin .

    @ kubukulupherz : tau tuh, sk aneh aneh aj . hoho

    BalasHapus
  12. YAOLOH SUMPAH GW GAK NGERTI YAOLOH...
    virus terlalu gaul itu...

    BalasHapus
  13. @ giichan : haha . iyeye? lmyan tuh 800 sms sminggu .

    @ paams : jgn smpe tertular virusnya ! hoho

    BalasHapus
  14. @ giichan : haha . iyeye? lmyan tuh 800 sms sminggu .

    @ paams : jgn smpe tertular virusnya ! hoho

    BalasHapus
  15. Duh, harus dianalisis dulu tuh smsnya sebelum bisa dibaca...

    BalasHapus
  16. hhe . iya , tp nnti analisisnya lama bgt .. hho

    BalasHapus
  17. welwh gue mah paling2 sms cuma seminggu sekali.. keseringan chatting ma tepunan siih secara pake axis kan cuma 1 perak/nelpun gt

    BalasHapus
  18. tehh ,

    ntu ianc sms rajin bgt , kta'a dia pgn skliant blajar mtk jadii pake nomor2 gtu dehh ..

    maen ke blog aq iia ..

    milantlantluv.blogspot.com

    makasii :)

    BalasHapus
  19. @ sippa : yah malah promosi axis . haha

    @ farah : haha . iyaiya . sip sip .

    BalasHapus
  20. haTi2 ntU biaSanya.
    teRor sMs daRi beNcoNg perempaTan jaLan
    yang Lage maRak akhiR2 ini..


    waspadaLah...

    BalasHapus
  21. bus3t b3n3r2 4n4k g401 tuh...
    hahahaha...
    ak shari bisa 300 inbox n 299 sent item"=P

    BalasHapus
  22. iya! gue juga pernah. anjisss norak banget deh.
    alesannya "aku tau nomor kamu boleh ngacak". lah geblek, rajin amet ngacak2in nomor trus ngintilin orang?

    aturan lo bilang aja
    "nama gue joko" pasti lari tuh orang.
    by the way cara yang lo pake juga oke tuh, nusuk banget!! hahahha.

    BalasHapus
  23. Gila ya anak jaman sekarang.. doyannya smsan ampe jempol menggelembung...

    BalasHapus
  24. wow, ribet bacanya!

    BalasHapus
  25. demi upil gw dah....


    hyakakakaka

    BalasHapus
  26. @ ilal : hoho . wew? parah gila . itu jempol gpp? hhe

    @ mellovegood : hahaha . nusuk gmn?

    @ brillie : hehehe . ya begitulah ..

    @ bayu : ribet bgt dah . haha

    @ hellgalicious : hahaha . dasar ..

    BalasHapus
  27. ahahahaha GH403L bgt dah !
    orang..orang .. udah ada yang simple , masih ajah cari yang rumit ~

    BalasHapus
  28. haha . tau ah .. hahaha :P

    BalasHapus
  29. Mantab...
    persis Sms adik gue.. sampe klo mau baca aja malesnya minta maap..

    mending telpon aja sekalian pada baca sms anak G4OL..

    BalasHapus
  30. mantab... persis sms adik gue..
    jangan-jangan klo ngirim sms ke nomer 4 digit gitu juga ya...??

    contoh, R36 4r!s kirim ke 9288..

    he...he...

    BalasHapus
  31. haha . ada ada aja .
    tapi bisa jg sih . haha
    mang ade lu kls brp?

    BalasHapus
  32. GAHOL PISAN! ahahaha~
    kurang kerjaan bgt sms kayak gt.. sok keren tuh orang... hahaha :P

    BalasHapus
  33. hahaha . iyaiya bener teh :P

    BalasHapus
  34. ehem.....karna aq lahir pada masa pithecanthropus erectus palalo meletus, jadi aq kurang understand cara bacanya. coz usually aq bacanya itu magazine atw tabloid gitu (gw pembelahan dirinya cinta laura yg kebelet e'ek dgn muka lecek)

    hwhehe...

    aq jg pnah sms orang kyk gitu. kita kenalan en jadi temen di fs dah. tapi lama2 malah aq yg bosen en gak contact dia (ralat: mereka. aq sms banyak orang sih) lagi.

    maybe dia yg sms u juga jenuh kali......

    BalasHapus
  35. hahaha . kocak kocak =p

    ya biarin aj dah . haha

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D