Minggu, Mei 23, 2010

Selamat Datang :)

Gak kerasa yaa, udah Penerimaan Siswa Baru (PSB) lagi. Perasaan baru aja gue diterima di SMANSA, padahal udah banyak banget hal yang gue lakuin di SMANSA; MOS, BIG CAMP, MPK :) ,NUSA, STUBA, SMANSA DAY dll.
Tapi tetep aja ya waktu terasa cepet banget berlalu. Yep ga kerasa juga kalau bentar lagi gue ulangan umum -__-

Jadi inget setahun yang lalu gue ngeliatin spanduk ini;


Tepatnya, gue, arin, dan widuri ngeliatin spanduk itu. Kita ngeliatin lambang ekskul ekskul di SMANSA dan nyebutin kira-kira pengen masuk ekskul mana aja hahaha padahal kalau dipikir kan belum tentu juga kita diterima di SMANSA.
Tapi mungkin kekuatan mimpi dan harapan kali ya, gara-gara itu kita memang semangat belajar, gila-gilaan deh pokoknya hahaha dan alhamdulillah kita berhasil jadi anak SMANSA :D

Well, sebenernya gue pengen ngasih selamet kepada 'adik-adik' gue yang berhasil diterima di SMANSA :D
Selameeet yaaaa Regia Purnama Shofiyah, Gina Levina, Kenanga Puspitasari, Talitha Azka, Syifa Aldila, Cheryl Nazik, Debby Intan Fatimah, Alifia Meidira, Ahmad Ikbal P, Melda Kusumawardani, Alief Daffa, M. Iman Fauzi, Rizki Maulana..(maaf ya kalau ada yang ga kesebut :P) Selamat atas hasil kerja keras kalian :)
Selamat datang ya di sekolah kehidupan :D hehe

Buat semua yang berhasil masuk SMANSA, selamat yaaa :) Selamat Datang :)


siapkan harimu dengan senyum ! :))

9 komentar:

  1. "Selamat datang ya di sekolah kehidupan" ---> senang membaca ini :)
    senang punya ade kelas :3 hehehe

    BalasHapus
  2. Tika punya ade kelas??

    BalasHapus
  3. waah teh natan makasi banyak :D mohon bimbingannya teh :)

    BalasHapus
  4. Salam kenal kak, saya suka gaya penulisannya, sederhana namun sangat berbobot. semoga saya bisa mencotohnya, saya ingin sperti kakak dan saat ini saya sedang mengejar beasiswa 2010, semoga tercapai...

    BalasHapus
  5. bangga banget kterima disitu. thx supportnya ya teh :)

    komen on my post too ;)

    BalasHapus
  6. slamat datang juga... :D

    BalasHapus
  7. makasih yaa support nya teh :) doain disana berhasil hehe amin.
    anyway thanks for mention me hihi

    BalasHapus
  8. seneng tan gua baca ini hahha

    BalasHapus
  9. gua juga ah ikutan seneng ^^ welcome, let's live our life here, at SMANSA, SEKOLAH KEHIDUPAN :D

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D