Jumat, Maret 26, 2010

One Day Training Of Photography with IM3



Yap tanggal 20 Maret 2010 kemaren, gue bersama beberapa anak Fokus (Ekskul Fotografi), ikutan Indosat Photography Training. Lebih tepatnya 12 orang termasuk gue, ada Teh Ifa, Teh Nadhira, Teh Karina, Teh Rina (Concon), Teh Lulu, Teh Ayu, Anis, Maya, A Freddy, A Dika, Ken Bimo.

Gue juga bingung tiba tiba ada yang sms gini ke gue, "Selamat anda berhak mengikuti Indosat Photography training Sabtu, 20 Maret 2010, kumpul di Gallery Indosat Pajajaran pukul 6.30 info lebih lanjut hub. Nia (0856*****)"

Gue lupa sih gimana tepat smsnya, tp intinya gt. Kan gue bingung tuh kenapa bisa dapet sms kayak gt, akhirnya gue nanya teh ifa (Ketua Fokus).
Oh ternyata...

Ya begitulah, gue males ceritanya hahaha

Akhirnya berkumpulah kita di Gallery Indosat Pajajaran, dan kita pun dibawa kabur pergi naek bis ke Mega Mendung daerah puncak. Dan mengikuti training disana, pertama tama kita di training sama Artsenta Production. Dan lebih memfokuskan ke Photo Model Outdoor Session.

Setelah makan siang, kita pun praktek di luar. Kita semua di kelompok kelompokin dan kebetulan gue berada di kelompok Iphone dan kebetulan juga disitu ga ada satupun anak Smansa. Kita disitu dikasih tantangan untuk buat suatu foto dengan 2 model (cowok-cewek) dari kelompok masing masing, nanti dari semua foto dicari yang paling baik.
Tapi sebelumnya, kita diperlihatkan model beneran dulu.




Terus barulah kita cari konsep untuk foto masing masing kelompok, salah satu foto dari beberapa foto hasil kelompok Iphone yaitu


Ini dia kelompok Iphone :


See ya :D

siapkan harimu dengan senyum ! :))



2 komentar:

  1. seru tuh, grup iPhone maksudnya nama doang atau foto2nya pake iPhonne ? :)

    visit my blog

    BalasHapus
  2. alhamdulillah FOKUS ada kemajuan setelah saya rehat :D, eksis-kan lagi ya, mudah2an acara nambah lagi taun depan...

    maen2 ke web gw ya (bukan blog loh,pamer hahahaha)

    BalasHapus

thanks for your comment(s) :D